Share
Kenikmatan BBQ Premium Dining dengan Pemandangan Sunset dari Lantai 56
Putrika Annaya Salsabila
21 November 2023

SKYE tawarkan pengalaman BBQ premium dining dengan pemandangan Jakarta dari rooftop di lantai 56.


Di bawah naungan ISMAYA Group, SKYE, destinasi makan premium bertema "Meat & Grill" di Jakarta, kembali menyuguhkan Alfresco Fire Pit, sebuah acara istimewa yang menawarkan pengalaman istimewa bagi para pecinta daging.

Acara ini diselenggarakan di area ikonis dan mengesankan yang terletak di lantai 56, SKYE Lounge. Berkolaborasi dengan The Balvenie, salah satu merek whiskey premium dunia dengan semangat dari Scotland, Alfresco Fire Pit akan memberikan pengalaman BBQ dalam suasana rooftop yang memukau.

Skye 1

SKYE menyajikan perpaduan sempurna antara kenikmatan kuliner dan relaksasi akhir pekan. Pengunjung juga dapat memanjakan diri dengan kemewahan Balvenie di Whiskey Tasting Booth yang tersedia di SKYE Lounge.

Alfresco Fire Pit disajikan untuk menghadirkan pilihan daging terbaik dengan teknik memasak luar biasa dari Master of Western Contemporary Grill SKYE, Chef Adhitia Julisiandi. Dengan perhatiannya yang tinggi terhadap detail masak dan presentasi menu, acara ini ditujukan bagi para pecinta daging yang hanya mencari pengalaman terbaik.

Skye 2

Para tamu akan dihidangkan dengan pilihan terkurasi dari menu daging BBQ, dilengkapi dengan saus BBQ yang menggunakan Whiskey The Balvenie yang menggoda, mulai dari daging panggang arang, burger, hingga hidangan penutup lezat.

Bukan hanya itu, keistimewaan Alfresco Fire Pit juga berkat kolaborasi SKYE dengan BRAUD General House, menambahkan sentuhan istimewa pada hidangan BBQ mereka.

Skye 3

Braud, yang menggunakan roti yang dibuat khusus untuk SKYE, menghadirkan kombinasi unik dengan daging dan protein khas SKYE. Beberapa pilihan roti yang disajikan meliputi Sweet Potato Brioche Bun, Milk Bun, dan Country Loaf.

Aditya Prasapta, Marketing Manager untuk SKYE by ISMAYA Group, mengatakan, "Alfresco Fire Pit adalah perayaan premium dining di mana kami dengan cermat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu kami.”

Skye 4

“Dengan menyajikan suasana atap dengan pemandangan matahari terbenam yang indah, hidangan daging yang luar biasa, dan berkolaborasi dengan merek whiskey terbaik, kami menciptakan atmosfer yang melengkapi cita rasa lezat dari hidangan BBQ yang kami sajikan,” tambahnya.

Acara ini merupakan undangan bagi tamu untuk menambahkan sentuhan ekstra pada akhir pekan santai mereka setelah seminggu yang sibuk, karena Alfresco Fire Pit akan diselenggarakan di SKYE hingga 10 Desember 2023.