Kendall Jenner dan Diet Sehat Tanpa Menyiksa

Wellness05 August 2021

By Rambu Moara

Kendall Jenner dan Diet Sehat Tanpa Menyiksa

Sebagai seorang model, Kendall membagikan beberapa tips diet sehat tanpa menyiksa perut. Diet ini cocok bagi Anda yang ingin memulai hidup sehat dengan pola makan seimbang.


Untuk mencapai tubuh dengan berat ideal, banyak wanita yang rela melakukan berbagai macam diet. Namun, tidak semua diet dapat menyehatkan tubuh. Misalnya diet ketat tanpa anjuran dari dokter atau ahli gizi. Alih-alih mendapatkan tubuh ideal, wanita justru mendatangkan penyakit pada tubuhnya.

Sebagai seorang model, Kendall dituntut untuk memiliki tubuh sehat dan semampai agar dapat memperagakan pakaian di atas catwalk dengan baik. Tidak mudah bagi Kendall untuk memiliki tubuhnya saat ini, mengingat salah satu makanan kesukaannya adalah Pasta.

Agar tubuhnya terjaga, Kendall berhasil melakukan diet sehat tanpa menyiksa perut dengan menyeimbangkan pola makannya. Diet ini cocok bagi Anda yang ingin memulai hidup sehat dengan pola makan seimbang. Kali ini HighEnd berhasil merampung pola konsumsi Kendall Jenner yang dapat diterapkan setiap hari. Yuk, simak tips berikut ini!

Morning Drink

Kendall mengawali hari dengan menghidrasi dan mendetoks tubuh. Untuk itu, Ia menikmati secangkir teh detoks. Salah satu merek teh yang disukainya adalah Kusmi Tea. Dalam sehari, Ia dapat meminum teh ini sebanyak 12 cangkir. Detoks teh ini memilki kalori 0 kkal.

Breakfast

Menu makan pagi favorit Kendall adalah semangkuk Oatmeal dengan kalori 160 kkal. Kendall juga menambahkan irisan alpukat dengan 160,1 kkal dan telur goreng sebesar 92 kkal. Total kalori yang didapatkan dari menu ini adalah 412,1 kkal. Selain Oatmeal, Kendall juga terkadang menggantinya dengan French toast dengan besar kalori 229 kkal.

Carbs vs Healthy Snacks

Jika sebagian besar diet menghindari makanan berlemak, hal ini justru berbeda dengan Kendall. Ia justru mengkonsumsi makanan seperti Pizza dan Pasta, yang mana menjadi makanan favoritnya. Kedua makanan ini dikonsumsi dengan jumlah yang tepat tentunya.

Mengonsumsi snack sehat seperti greek frozen yogurt, chips dan guacamole, dan sayuran yang dicocol dengan saus hummus adalah salah satu kiat untuk menyeimbangkan makanan berlemak tadi.

Dinner

Di makan malam, Kendall menyukai dada ayam fillet tanpa kulit dan seporsi nasi coklat (brown rice). Semangkuk nasi coklat dan ayam ini memiliki total kalori 260,9 kkal.

Workout Teratur

Workout teratur juga menjadi kiat lain Kendall untuk mengusir lemak dan membentuk otot perut. Berikut beberapa gerakan workout pembentuk abs ala Kendall.
Step 1: Forearm plank selama 30 detik
Step 2: High plank selama 30 detik
Step 3: Side plank selama 30 detik
Step 4: Side plank with crunch 5 kali setiap sisi
Step 5: Leg plank selama 15 detik
Step 6: Rocking plank selama 15 detik
Step 7: Knee-to-elbow plank, 5 kali setiap sisi
Step 8: Standard crunch 20 kali
Step 9: Bicycle crunch selama 30 detik
Step 10: Vertical crunch selama 20 detik
Step 11: Frog crunch 15 kali
Step 12: Twisted crunch 15 kali
Step 13: Leg lifts 15 kali setiap kaki

BACA JUGA: Ingin Bangun Fresh di Pagi Hari, Berikut Tips Capai ‘Deep Sleep’

Drink Much Water

Terakhir, rahasia Kendall untuk tetap memiliki tubuh sehat adalah dengan memperbanyak minum air, khususnya ketika bangun pagi dan sebelum tidur. Ahli kesehatan juga menyarankan untuk minum air sebanyak 8 gelas atau setara dengan 2L air untuk menyeimbangkan mineral dan hidrasi dalam tubuh.

Tidak lupa, menjadi konsisten pada target adalah hal penting yang perlu ada ingat. Tetaplah konsisten dan semangat pada rencana diet anda untuk mencapai kehidupan sehat!