Share
Kenakan Busana Serasi, Victoria dan David Beckham Rayakan Wedding Anniversary yang ke-22
Clara E.B Sagala
06 July 2021

Pasangan selebriti legendaris Victoria dan David Beckham hadir dengan busana serasi untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 22 tahun.


Pasangan selebriti legendaris David dan Victoria Beckham baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 22. Mereka selalu tampil dengan busana serasi yang menjadi ciri khas pasangan ini. Keduanya kerap kali membagikan momen kebersamaannya yang penuh cinta dan tawa bersama dengan tiga putra dan seorang putri, melalui media sosial pribadi mereka. Berikut adalah busana serasi yang dikenakan pasangan ini di berbagai kesempatan.

David Robert Joseph Beckham merupakan mantan pemain sepak bola asal Inggris yang pernah bermain untuk Manchester United. Ia tercatat sebagai pemain Inggris pertama yang memenangkan gelar juara liga di empat negara berbeda. Beckham mengumumkan pensiunnya dari dunia sepak bola profesional pada 16 Mei 2013 lalu

Sedangkan Victoria Caroline Adam adalah penyanyi pop dan perancang busana asal Inggris. Ia mengawali karir sebagai anggota grup musik Spice Girls yang akhirnya berhasil menaikan namanya. Rancangan dan gaya busana yang dikenakan Victoria seringkali menjadi perhatian publik dan diminati oleh banyak orang.

Victoria Caroline Adam lebih dikenal dengan sapaan Victoria Beckham menikah dengan David Beckham pada 4 Juli 1999. Dari pernikahan mereka lahir tiga putra, yaitu Brooklyn Joseph, Romeo James, dan Cruz David, serta seorang putri bernama Harper Seven