Kenakan Busana Rancangan Desainer Indonesia, BLACKPINK Tampil Memukau dalam MV "Shut Down"
Dewi Anggriani Siregar
19 September 2022

Grup vokal wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK, baru saja mengeluarkan single yang berjudul "Shut Down". Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbarunya yang bertajuk "Born Pink".


Dalam music video "Shut Down" yang diunggah pada 16 September 2022 kemarin, penampilan dan gaya berpakaian para member pun turut mencuri perhatian publik. Pasalnya, para member BLACKPINK dalam music video tersebut mengenakan pakaian rancangan dari fashion designer asal Indonesia, Diana Putri.

Melalui akun Instagram pribadinya, sang desainer pun membagikan potret para member dalam balutan busana karyanya. Misalnya saja kostum yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK, pearl chandelier corset dari Diana Couture dan short pants yang dipadukan dengan aksesoris berwarna silver serta heels hitam membuatnya tampak begitu memukau.

Sementara itu Rose dalam music video tersebut tidak kalah menawan dengan menggunakan baju rancangan desainer asal Jawa Timur tersebut. Rose mengenakan Swarovski-encrusted Shorts yang dipasangkan dengan celana pendek berwarna hitam yang berkilauan.

Tak mau kalah, Jisoo dengan sentuhan edgy busana DIANA COUTURE menjadi penampilan langka yang sangat dinanti-nanti. Meskipun terbilang look baru untuk Jisoo, ia tetap tampak memukau dengan kesan edgy yang elegan.

Di sisi lain, Lisa BLACKPINK tampak sempurna dalam balutan busana rancangan Diana Putri. Ia memakai tweed peplum skirt adorned with tear drop jewels. Baju jaring-jaring berwarna hitam dipadukan dengan permata-permata indah yang menawan.