Share
Kemudahan dan Pengalaman Berkreasi Menakjubkan dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2
Dewi Anggriani Siregar
15 January 2024

HUAWEI MatePad Pro 13.2” tawarkan kemudahan bagi para kreator untuk berkreasi sebebas mungkin melalui deretan fitur canggih dengan bonus aksesoris terlengkap di kelasnya untuk pengalaman lebih dari laptop.


Tepat 10 tahun berkiprah dalam menghadirkan industri tablet, Huawei membuka tahun 2024. HUAWEI MatePad 13.2” hadir membawa tagline ‘The Creation of Beauty’ serta mengusung desain stylish yang dapat mendorong kreativitas penggunanya. Tablet ini dibekali spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, seperti desain tipis dan bobot yang ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas, serta fitur-fitur lainnya yang dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah.

HUAWEI 1

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan “Membuka tahun 2024, Huawei mengajak masyarakat Indonesia untuk berekplorasi menciptakan karya-karya memukau dengan menggunakan seri MatePad terbaru, HUAWEI MatePad Pro 13.2”. Sebagaimana DNA yang disematkan Huawei pada berbagai tabletnya, Huawei kembali menghadirkan pengalaman tablet layaknya PC bahkan dalam beberapa skenario dapat melampaui laptop namun dengan sensibilitas perangkat mobile yang semakin seamless. Hadir dengan desain yang tipis, ringan dan stylish, ditambah dengan hadirnya teknologi terdepan serta aksesori pendukung, semakin memberikan pengalaman next level bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro 13.2”. Segala keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad Pro 13.2” sekaligus menandai satu dekade inovasi tiada henti Huawei dalam menghasilkan beragam tablet terdepan di industri. Sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat Indonesia, kami pun berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai perangkat yang tak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih dalam perluasan transformasi digital di tengah masyarakat.”

Layar OLED pada HUAWEI MatePad Pro 13.2”

HUAWEI 2

HUAWEI MatePad Pro 13.2” yang sudah dilengkapi dengan layar full screen OLED. Pemakaian tablet cukup lama juga tidak akan mengganggu kesehatan mata pengguna karena layarnya sudah dilengkapi sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TÜV Rheinland. Pengguna juga bisa mencari ide di luar rumah atau di tempat terbuka seperti kafe ataupun taman, karena tablet berkapasitas ram 12GB ini sangat ringan dengan berat 580gr yang tipis dengan rasio ketebalan hanya 5.5mm, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Bahkan, HUAWEI MatePad Pro 13.2” ini merupakan tablet paling tipis dan ringan di kelasnya saat ini. Dengan bekerja dari tempat terbuka atau di tempat umum, pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah sinyal. HUAWEI MatePad Pro 13.2” juga dilengkapi dengan innovative antenna design, yang dapat menguatkan jaringan sehingga koneksi internet lancar jaya!

PC Level WPS Office 2.0 dan Keyboard dengan Touchpad

HUAWEI 3

HUAWEI MatePad Pro 13.2” dilengkapi dengan fitur pivot table, custom margin, printing dan cloud account synchronization. Aplikasi ini juga gratis seumur hidup dan hanya tersedia eksklusif pada tablet HUAWEI untuk fitur pengolahan dokumen lengkap layaknya pada laptop. Tersedia juga keyboard dengan touchpad yang memungkinkan navigasi mudah serta multi-tasking lebih efisien, dikarenakan touchpad ini juga mendukung berbagai gesture shortcut, misalnya untuk pindah aplikasi, kembali ke home screen, dan split-screen, dan lain sebagainya. Ditambah dengan dukungan Huawei Super Device, tablet ini semakin membuat seluruh pengelolaan data berjalan seamless dan real-time!

Stylus Pen Berteknologi Nearlink Pertama di Industri Tablet

HUAWEI 4

Sekarang pengguna bisa mulai merealisasikan ide yang sudah ada melalui aplikasi sketch atau HUAWEI Notes menggunakan stylus pen terbaru dari Huawei. HUAWEI MatePad Pro 13.2” menghadirkan teknologi terbaru pada HUAWEI M-Pencil 3rd gen yaitu Nearlink, teknologi pertama yang memiliki 10.000 level pressure sensing, jauh di atas standar industri yang biasanya ada di kisaran 4.000 hingga 8.000 level saja. Dari segi latensi dan efisiesi daya, teknologi NearLink ini juga lebih unggul dibandingkan Bluetooth. Dengan inovasi ini, pengguna tidak perlu ragu untuk mewujudkan karya yang diinginkan, karena setiap goresan akan dapat terdeteksi pada HUAWEI MatePad Pro 13.2” dengan akurasi warna dan guratan yang lebih halus, sehingga hasil karya mereka akan terlihat lebih natural. Selama proses menggambar, pengguna tidak perlu khawatir perangkat kehabisan daya baterai, karena HUAWEI MatePad Pro 13.2” memiliki kapasitas baterai 10.100 mAh, yang dapat bertahan lama. Selain itu, baterai tablet ini juga sudah didukung kemampuan fast charging dengan SuperCharge 88W yang merupakan kecepatan charging paling cepat di kelasnya. Charger berkecepatan tinggi ini juga sudah disertakan dalam paket pembelian.

Speaker Berkualitas dari HUAWEI SOUND™

HUAWEI 5

Ada kalanya kreator mengalami creativity block yang dapat menghambat proses penciptaan karya. Untuk mengatasi kondisi tersebut, pengguna bisa beristirahat sejenak dengan menonton video atau sekadar mendengarkan musik. HUAWEI MatePad Pro 13.2” dilengkapi 6 speaker dengan teknologi HUAWEI SOUND™ memberikan pengguna pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi, dimana suara yang dihasilkan terdengar menggelegar karena tablet ini juga merupakan tablet pertama di industri dengan multi-driver array speaker. Dengan begitu, pengguna bisa merasakan sensasi entertainment yang semakin imersif.