Share
Kemeriahan JISPHORIA Hadirkan Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, hingga iKON
Bunga Revina Palit
04 October 2022

Perhelatan festival musik bertajuk JISPHORIA sukses digelar dengan meriah pada Sabtu, 1 Oktober 2022, di Jakarta International Stadium.


Untuk pertama kalinya, Jakarta International Stadium, menjadi arena perhelatan festival musik yang bertajuk JISPHORIA pada 1 Oktober lalu. Stadion terbesar di Asia Tenggara ini sukses menampilkan kemeriahan para musisi lokal hingga internasional di atas panggung.

Kemeriahan JISPHORIA dibuka dengan penampilan menarik dari penampil talenta lokal yang merupakan idola hasil ajang pencarian bakat di Eventori yang bernama Citra Wirawan, Sintha Alang, Angela Bunga, dan Mystylez Dance.

Kemudian, Lyodra pun tampil enerjik menghibur penonton dengan membawakan beberapa lagunya seperti Gemintang Hatiku, Pesan Terakhir, Dibanding Dia, Terlanjur Mencinta, dan Sang Dewi.

Dilanjutkan dengan penampilan Andmesh yang berhasil membuat penonton ikut bernyanyi membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Kumau Dia, Jangan Rubah Takdirku, Andaikan Kau Datang, dan Nyaman.

Tak kalah menghibur, SM*SH pun turut memeriahkan panggung dengan membawa lagu-lagunya yang membuat penonton bernostalgia seperti Senyum Semangat, Ada Cinta, I Heart You, sekaligus memperkenalkan lagu terbarunya, Jadi Milikku.

Selanjutnya, JKT48 yang membawakan beberapa lagu hit seperti Rapsodi, Pesawat Kertas 365 Hari, Fortune Cookie Yang Mencinta, dan Heavy Rotation.

Setelah semua penampilan musisi lokal yang menakjubkan, iKON langsung membawakan lagu Sinosijak dan Rhythm Ta dengan luar biasa. Seperti janjinya saat konferensi pers, Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, June, dan Chanwoo mengatakan akan memberikan semua energinya untuk mengajak iKONIC bernyanyi hingga berjoget bersama.

Para member iKON mengaku sangat senang dapat kembali ke Indonesia setelah tiga tahun lamanya. Jinhwan dan June pun turut menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia, “Apa kabar Indonesia”, dilanjutkan dengan Chanwoo yang mengucapkan “Aku cinta kalian”.

Setelah menyapa penggemar, iKON melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu But You dan Dragon. Kemudian, dilanjutkan dengan lagu Love Scenario dan Freedom sebagai lagu penutup. Sebelum mengakhiri penampilannya, iKON pun terlebih dahulu secara kompak berpamitan dengan penggemar dan mengucapkan “Terima kasih” kepada para iKONOIC yang telah hadir memeriahkan JISPHORIA malam itu.

Photographer: Rahfalia Zaenh