Share
Kemegahan House of Sephora Sambut Beauty Trend 2024: Spring Summer Season
Ananda Putri
01 March 2024

House of Sephora menyambut 3 Beauty Trend di Tahun 2024 dengan meluncurkan berbagai macam produk eksklusif dari bermacam-macam beauty brand.


House of Sephora telah berhasil menggelar sebuah acara spektakuler yang berfokus untuk memperkenalkan ketiga trend kecantikan 2024 pada Rabu (27/2) di Astha District 8. House of Sephora merupakan ajang peluncuran produk dari brand ternama serta pengenalan trend kecantikan untuk tahun 2024.

House of Sephora Indonesia

Tidak hanya sekedar menjadi ajang untuk meluncurkan produk-produk eksklusif dari brand-brand ternama, acara House of Sephora ini juga berhasil menjadi wadah untuk beberapa Beauty Brand yang baru saja masuk ke dalam dunia industri kecantikan. Pada kesempatan kali ini, House of Sephora membawakan tiga tren kecantikan yaitu Glow Getter, Skinimalism Is In, dan Scented Body Rituals. Ketiga Trend yang telah disajikan di House of Sephora sudah berdasarkan insight yang didapatkan di dunia kecantikan berikut kumpulan dari inovasi-inovasi terbarunya.

House of Sephora Indonesia 2

House of Sephora membuka banyak sekali kesempatan terutama bagi beauty enthusiast yang memang sangat menyukai hal-hal yang berbau kecantikan untuk berpartisipasi dan berinteraksi secara langsung dengan brand owner dan brand expert. Beauty Enthusiast dapat secara langsung merasakan tekstur produk hingga swatches shades dari berbagai macam produk mulai dari skincare, parfum, dan juga make up. Tidak kalah menarik, House of Sephora juga menyediakan skin check untuk para beauty enthusiast agar dapat mengetahui lebih lanjut tentang kondisi kulit dan produk apa saja yang seharusnya dipakai.
Seluruh produk yang terdapat di House of Sephora ini beberapa dapat langsung dibeli tepat setelah launch date dari masing-masing brand, di mana nantinya seluruh produk dari kategori skincare, parfum, dan juga make up akan dapat langsung dibeli di Sephora terdekat. Beauty Enthusiast juga dapat melihat unggahan pada akun Instagram Sephora untuk mengetahui berbagai macam peluncuran produk terbarunya.

Beauty Event “House of Sephora” ini tidak hanya dapat memberikan kesempatan eksklusif bagi Beauty Enthusiast, tetapi juga dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi siapapun. Event House of Sephora mengajarkan bahwa kecantikan bukan hanya sekedar produk yang digunakan, melainkan tentang bagaimana kita dapat mencintai diri kita sendiri dari dalam serta bagaimana cara mencintai keunikan dan mengubahnya menjadi kepercayaan diri.

BACA JUGA: Mulai Menyelami Dunia Kecantikan, Bella Hadid Release Brand Terbarunya “Orebella”