Share
Kembali ke Hogwarts bersama Genk Harry Potter di Tahun Baru 2022
Listya Manopo
20 December 2021

Sudah lebih dari satu dekade lamanya sejak film Harry Potter terakhir ditayangkan, bahkan dua decade sejak filmnya yang pertama muncul di layar lebar. Apa kabarnya para pemain Harry Potter sekarang?


Kabar baik dari HBO, dalam perayaan 20 tahun sejak ditayangkannya film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, para pemain dan kru film sensasional ini akan kembali dipertemukan di dalam sebuah acara spesial menyambut awal tahun. Tentunya para Potterheads, sebutan untuk penggemar Harry Potter, sudah tak sabar lagi menunggu.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts mengumpulkan Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, bersama sejumlah pemeran dan pembuat film dari delapan film-film Harry Potter yang kembali ke Hogwarts untuk pertama kalinya untuk merayakan film pertama, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone. Tayangan kilas balik spesial ini akan menceritakan pembuat film yang luar biasa lewat wawancara mendalam dan obrolan para pemain, mengundang para penggemar dalam petualangan pribadi menakjubkan untuk pertama kali melalui salah satu film franchise paling disukai sepanjang masa.

Para alumni film Harry Potter yang hadir dalam perayaan tak terlupakan ini antara lain Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts diproduksi oleh Warner Bros. Unscripted Television bekerja sama dengan Warner Horizon di studio ikonik Warner Bros. Studio Tour London—The Making of Harry Potter. Executive producer tayangan ini adalah Casey Patterson dari Casey Patterson Entertainment (A West Wing Special to Benefit When We All Vote) dan Pulse Films (Beastie Boys Story).