Share
Kembali dengan Style Musik Baru, Danilla Hadirkan POP SEBLAY
Salsabila Andika Putri
21 February 2023

Rilis album studio terbaru, Danilla mempersembahkan album pada 22 Februari 2022 melalui Laguland Records. Album ini penuh dengan warna baru dari solois perempuan berbakat ini.


Album ketiga Danilla yang bertajuk POP SEBLAY tampak mengejutkan banyak pendengarnya. Saat mendengarkan lagu demi lagu dijamin pendengarnya akan makin ketagihan, karena kreativitas Danilla Riyadi memanglah tidak mengenal batas.

Dengan album ketiganya, Danilla kembali menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. POP SEBLAY menggabungkan lirik puisi introspektif dan humor dalam nadanya, seperti penggabungan antara Telisik (2014) dan Lintasan Waktu (2017).

Album ini memang fun dan membuat pendengarnya tergelitik. Dengan adanya narasi-narasi lucu seperti di lagu kudikan, atau MPV. Lagu KIW” pun salah satu yang menjadi favorit, dengan explicit content khas Danilla.

Danilla telah sepenuhnya melepaskan diri dari titelnya atas “musik senja” dan langsung terjun pada ranah pop city eksperimental. Ada sedikit twist di album ini–Teddy Adhitya dan Lupus Mutiara, kucing peliharaan dari studio rekaman Ruang Kapan Studio, keduanya tampil sebagai cameo di album ini.

Track List POP SEBLAY:

  1. Kudikan
  2. MPV
  3. Bukan Otomata
  4. BERAT badan
  5. "S E N J A" di seberang Nusa
  6. KIW"
  7. Di Balik Selimut
  8. Di Mana?
  9. Fel d 1
  10. Dungu-Dungu
  11. Dalam Nirvana
  12. Maka dari Itu