Share
Kembali Aktif Setelah Selesai Wamil, Jin BTS Ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador FRED
Putrika Annaya Salsabila
09 July 2024

Setelah dipilih menjadi pembawa obor di Paris Olympics, kini Jin BTS menjadi brand ambassador FRED.


Jin, anggota BTS yang baru saja menyelesaikan wajib militer di Korea Selatan, kini melesat dalam karier fashion-nya. Setelah diumumkan sebagai salah satu pembawa obor untuk Olimpiade Musim Panas 2024, Jin kembali membuat gebrakan dengan menjadi global brand ambassador untuk Fred Jewelry.

Pada 8 Juli, Fred Jewelry mengumumkan kemitraan baru ini melalui Instagram mereka. "Maison FRED dengan bangga mengumumkan Jin dari BTS sebagai Global Brand Ambassador kami," tulis brand asal Paris itu.

Mereka menyoroti sifat Jin yang santun, berkomitmen, selalu tersenyum, dan memiliki selera humor yang memikat, yang secara sempurna mencerminkan semangat dari Maison FRED. Kolaborasi mereka dengan The Sunshine Jeweler dijanjikan akan menghadirkan kilauan yang unik.

Fred Jewelry, yang didirikan oleh Fred Samuel di Paris pada tahun 1936, dijuluki "Sunshine Jeweler" karena cintanya terhadap cahaya dan kegembiraan hidup yang tak terbendung, sesuai dengan LVMH, perusahaan induk mereka.

Jin menjadi brand ambassador pertama dari Fred Jewelry.

Jin FRED 1

Sebelumnya, anggota BTS telah menjadi brand ambassador untuk Louis Vuitton, anak perusahaan LVMH lainnya. Setelah berakhirnya kontrak tersebut dan mulai menjalani wajib militer, anggota BTS mulai menjelajahi proyek individual dalam industri fashion.

J-Hope kembali menjadi duta Louis Vuitton, Suga bergabung dengan DI.VA.s dari Valentino untuk busana pria, dan Jimin terpilih sebagai salah satu brand ambassador global Dior. Jungkook juga telah menjadi wajah untuk beberapa kampanye sebagai brand ambassador Calvin Klein.

Jin FRED 2

Sebagai anggota tertua BTS dan yang pertama menyelesaikan wajib militer, Jin mendaftar pada Desember 2022 dan diberhentikan dengan serenade pada 12 Juni. Ini adalah kesepakatan pertama Jin dalam perjanjian merek individunya.

Di Instagram, Jin mengungkapkan rasa terima kasihnya karena menjadi bagian dari keluarga Fred Jewelry. Dia juga membagikan serangkaian gambar dari kampanye dimana dia memodelkan koleksi perhiasan jenama tersebut.