Share
Potret Keakraban Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama untuk Pertama Kalinya
Bunga Revina
17 October 2022

Selena Gomez dan Hailey Bieber untuk pertama kalinya mengejutkan penggemar karena tampak berfoto bersama dengan akrab saat menghadiri gala Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles.


Baru saja, Selena Gomez dan Hailey Bieber tampak mengejutkan penggemar karena foto bersama antara keduanya untuk pertama kali terlihat. Saat itu, keduanya tampak sama-sama menghadiri gala Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat akrab dan dekat dengan menunjukan pose saling merangkul satu sama lain. Saat itu, Selena Gomez tampak menggunakan balutan serba hitam, mulai dari blazer hingga celana yang digunakan. Sementara itu, Hailey Bieber tampak mengenakan dress tube top berwarna gelap.

Kebersamaan keduanya ini membuat heboh penggemar setelah beberapa saat yang lalu, Hailey sempat membantah mengenai rumor terkait dirinya dengan Selena Gomez karena disebut merebut Justin Bieber. Hal tersebut disampaikan olehnya melalui sebuah podcast bersama Alex Cooper pada September 2022 lalu.