Kate Middleton Tampil Elegan dalam Balutan Gold Cape Gown di Premier No Time To Die

Event29 September 2021

By Clara Enocensia

Kate Middleton Tampil Elegan dalam Balutan Gold Cape Gown di Premier No Time To Die

Hadir sebagai tamu kehormatan, Kate Middleton, Pangeran William , Pangeran Charles, dan Camilla hadiri premier “No Time to Die” yang sempat tertunda akibat pandemi.


Kate Middleton hadiri premier “No Time to Die” yang sempat tertunda akibat pandemi, di London, Inggris. Bersama Pangeran William, Pangeran Charles, dan Camilla, mereka hadir sebagai tamu kehormatan. Kate Middleton tampak anggun dan elegan dengan mengenakan gaun Jenny Packham berwarna emas yang menakjubkan, lengkap dengan jubah berwarna senada yang memberi kesan dramatis.

Untuk menunjang penampilannya, Kate mengenakan anting-anting berkilau serta sepatu pump emas yang senada dengan gaunnya dan tatanan updo yang rapi. Daniel Craig, pemeran utama “No Time to Die” pun memuji penampilannya yang sangat cantik. Sementara Pangeran William mengenakan tuksedo beludru mewah dengan kerah satin dan sandal kasmir hitam karya Arthur Sleep. Sedangkan Camilla tampak anggun dengan gaun biru muda dengan lapisan manik-manik halus.

Film “No Time to Die” sendiri adalah film ke-25 dalam rangkaian James Bond, sekaligus mengakhiri penampilan Daniel Craig sebagai James Bond. “No Time To Die” yang menghabiskan biaya produksi sekitar 200 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,8 triliun ini telah ditunda sebanyak tiga kali sejak awal pandemi. Film berdurasi 163 menit ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada April 2020 dan tertunda karena bioskop tutup akibat pandemi.

Meski demikian, produser tetap bertahan untuk memastikan film ini tetap tayang di bioskop. Aktor lainnya yang juga hadir di Royal Albert Hall London adalah Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch dan Ana de Armas; penulis skenario Neal Purvis, Robert Wade dan Phoebe Waller-Bridge, dan penyanyi lagu tema Billie Eilish dan Finneas O'Connell.