Share
Karolina Bielawska dari Polandia Terpilih Sebagai Pemenang Miss World 2021
Novita Angelina
17 March 2022

Kontes kecantikan internasional Miss World 2021 baru saja berlangsung pada 16 Maret (17 Maret WIB) di Coca-Cola Music Hall - Puerto Rico setelah sempat tertunda karena Covid-19. Mereka pun memilih Karolina Bielawska sebagai pemenang Miss World 2021.


Karolina Bielawska dari Polandia yang baru saja dinobatkan sebagai Miss World 2021 berhasil mengalahkan sejumlah kontestan dari berbagai negara di seluruh dunia. Pada babak Top 3, Karolina berhasil mengalahkan Shree Saini dari Amerika Serikat yang menjadi Runner Up Pertama, serta Olivia Yace dari Pantai Gading yang meraih runner up kedua pada ajang Miss World 2021 ini.

Acara kali ini menjadi penyelenggaraan ke-70 kontes Miss World. Miss World sebelumnya Toni-Ann Singh dari Jamaika menyerahkan mahkota ke Karolina Bielawska. Dia juga bahkan terlihat tampil di 'The Prayer', untuk menunjukkan dukungannya kepada Ukraina di tengah perang melawan Rusia. Ia melakukan doa sambil menyalakan lilin di seluruh dunia untuk berdiri bersama Ukraina.

Karolina sendiri merupakan seorang mahasiswa bisnis yang memiliki gelar sarjana di bidang manajemen. Dia saat ini sedang mengejar gelar masternya. Selain menjadi model, ia juga aktif sebagai pembawa acara TV dan pembicara motivasi.

Sehari-harinya ia gemar bepergian sambil menikmati berenang dan scuba diving. Karolina juga aktif dalam aksi volunteer menolong sesama dan terus-menerus mendukung para tunawisma di negaranya.