Share
Kari Jepang Porsi Monster asal Singapura Kini Hadir di Indonesia!
Trisha Aulia
23 October 2023

Tak perlu jauh-jauh menikmati sepiring kari yang membuat lidah senang dan perut kenyang karena Monster Curry, restoran kari Jepang asal Singapura yang terkenal dengan porsinya yang besar, telah resmi membuka gerai internasional pertamanya di Grand Indonesia!


Monster Curry, jaringan restoran kari terdepan di Singapura, kini merambah pasar internasional dan Indonesia menjadi destinasi perdananya! Gerai Monster Curry pertama Indonesia terletak di Grand Indonesia Shopping Mall, dan secara resmi buka sejak 19 Oktober 2023 lalu. Monster Curry menawarkan hidangan kari dengan cita rasa unik yang sudah lama dicintai oleh para foodies, khususnya penggemar makanan Jepang.

Monster Curry merupakan destinasi yang tepat untuk menikmati kari demi-glace Jepang yang diracik secara saksama menggunakan 14 sayuran dan rempah-rempah aromatik. Sangat populer di Singapura, restoran ini dikenal berkat porsi hidangan karinya yang besar dengan harga terjangkau yang disajikan di piring berdiameter 35 cm atau 41 cm penuh dengan kari bertekstur halus dan harum. Saus karinya memiliki rasa yang khas, yang diperoleh lewat proses masak selama dua hari.

Menu Monster Curry menawarkan pilihan hidangan andalan yang memanjakan lidah, termasuk Monster Curry Combo yang selalu menjadi favorit. Hidangan ini menggabungkan chicken katsu, beef shabu-shabu, udang tempura, dan ikan goreng yang disajikan dengan keju dan saus kari lezat, menjadikannya sajian yang cocok untuk dinikmati tiga orang. Namun, tenang saja, Monster Curry juga menawarkan pilihan hidangan porsi biasa yang tidak kalah menarik, seperti Signature Jumbo Chicken Katsu Curry yang tak boleh dilewatkan dan Signature Beef Stew Curry yang menjadi menu khusus di gerai Jakarta.

Monster Curry Combo

Monster Curry Seafood

Selain menu yang serba-kari, Anda juga dapat menikmati pilihan menu lain yang beragam, mulai dari bermacam Salad, Wafu Pasta, Monster Burger, Honey Toasts, dan menu-menu minuman. Dengan menunya yang variatif serta atmosfer restorannya yang hidup, Monster Curry menciptakan pengalaman makan ideal bagi Anda yang ingin menikmati kari terbaik bersama keluarga dan teman.

Monster Curry Ebi Salad

Monster Curry Burger

Honey Toast Monster Curry

Kabar baiknya, Monster Curry menyediakan Chicken Karage gratis untuk setiap pembelian sajian utama dan menu combo curry dari 19-31 Oktober dalam rangka merayakan pembukaan cabang Jakarta. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Monster Curry dan rasakan sensasi kenikmatan kari Jepang autentik yang tiada duanya!