Share
Kalimat Motivasi dari Member BTS Tentang Kehidupan yang Sangat Menginspirasi
Shela Dhamayanti
15 March 2022

Idol K-pop satu ini pasti sudah tak asing bagi para penggemar K-Pop. Mereka adalah BTS, salah satu boygroup yang berasal dari Korea Selatan di bawah agensi Big Hit Entertainment. Begitu banyak pengaruh baik yang BTS berikan kepada para penggemarnya atau biasa disebut ARMY.


Pengaruh baik yang luar biasa mereka berikan melalui lagu-lagunya, sehingga banyak ARMY yang menyaksikan perjalanan mereka dari awal hingga sukses seperti sekarang ini. Proses yang mereka jalani membutuhkan waktu yang lama untuk bisa di titik sekarang.

Maka dari itu, member BTS memberikan semangat kepada semua orang untuk pantang menyerah dan berjuang dalam meraih mimpi.

Believe in yourself and all your possibilities, even the small ones,” – Kim Namjoon.

Percayalah pada diri sendiri meskipun Anda merasa bahwa kemungkinan itu kecil, yakin kalau Anda bisa melakukan yang terbaik.

You have the potential to be anything you want,” – Kim Seokjin.

Anda memiliki potensi untuk menjadi apapun yang diinginkan. Dari potensi inilah bisa dikembangkan menjadi lebih baik sesuai apa yang diinginkan.

I hope you’re an adult who always runs after your dreams,” – Min Yoongi.

Saya harap Anda adalah orang yang dewasa untuk selalu mengejar mimpi. Apapun mimpi itu kejar dan jangan ditunda, suatu saat akan menyesal di masa depan.

Every individual is unique in their on way,” – Jeong Hoseok.

Setiap individu memiliki keunikan masing-masing di setiap perjalanannya. Semua orang memiliki jalannya masing-masing, jadi harus tetap optimis untuk menjalani hidup.

The way we spend our time defines who we are,” – Park Jimin.

Setiap manusia memiliki cara untuk menghabiskan waktu dalam menemukan jati diri. Maka dari itu, harus mengenal diri sendiri terlebih dahulu.

You’re the only one who creates your future,” - Kim Taehyung

Anda adalah penentu masa depan. Setiap manusia memiliki hak untuk memilih seperti apa jalan hidupnya dan masa depan ada ditangan Anda sendiri.

Every experience makes you grow,” – Jeon Jungkook

Setiap pengalaman akan membuat Anda berkembang. Pengalaman pahit yang sudah dilewati menjadi sebuah pembelajaran untuk membentuk pribadi lebih berkualitas.

BACA JUGA: Jangan Terpancing Emosi, Ini Tips Ampuh untuk Menghadapi Teman Sensitif