Share
Kabar Duka, Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia
Bunga Revina
07 September 2022

Kabar duka datang dari keluarga Dewi Lestari karena sang suami, Reza Gunawan, dikabarkan telah berpulang pada, 6 September 2022.


Kabar duka datang dari keluarga Dewi Lestari. Dikarenakan sang suami, Reza Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada 6 September 2022. Berita duka ini pertama kali dibagikan oleh Alvin Adam melalui unggahan berduka cita pada media sosialnya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Telah berpulang mas Reza Gunawan. Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB,” tulis Alvin Adam. Ia juga menyampaikan bahwa jenazah Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka BSD, Tangerang Selatan.

Sebelumnya dalam sebuah unggahan di Instagram, Dewi Lestari sempat memberi kabar tentang kondisi terbaru sang suami saat baru saja menjalani perawatan setelah mengalami stroke. “Satu bulan satu minggu. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah” tulis Dewi Lestari pada awal September. Dewi juga menyampaikan permintaan maafnya karena selama di rumah sakit, Reza Gunawan tidak dapat dikunjungi. Alasannya untuk menjaga batasan privasi Reza Gunawan selama di rumah sakit dan agar keluarga dapat lebih tenang.

Reza Gunawan merupakan seorang pakar holistik yang merupakan suami Dewi Lestari dan juga kakak kandung dari artis Sharena Gunawan.