Share
Kabar Duka, Aktor Legendaris Bernard Hill Telah Berpulang di Usia 79 Tahun
Dewi Anggriani Siregar
07 May 2024

Industri perfilman dunia tengah berduka karena kehilangan salah satu talenta terbaiknya dengan berita duka dari Bernard Hill yang telah berpulang.


Aktor veteran Bernard Hill, yang telah dikenal karena perannya yang mengesankan di layar besar dan kehadirannya yang memukau meninggal di usia 79 tahun pada Minggu (5/5) di usia 79 tahun. Kabar duka tersebut diumumkan secara langsung oleh pihak keluarga Hill. Namun hingga kini pihak keluarga belum memberikan detail lebih lanjut soal alasan kematian Bernard Hill. Mereka hanya mengatakan aktor itu ditemani oleh tunangan dan anak laki-lakinya.

BERNARD HILL

Bernard Hill adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris yang dikenal atas berbagai perannya dalam film dan televisi. Dia telah tampil di banyak produksi terkenal, termasuk peran sebagai King Théoden dalam trilogi "The Lord of the Rings" karya Peter Jackson. Selain itu, Hill juga dikenal karena perannya sebagai Captain Edward Smith dalam film "Titanic" dan sebagai Yosip Broz Tito dalam film "The Young Indiana Jones Chronicles". Hill telah membawa kehidupan ke berbagai karakter dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

BERNARD HILL

Tidak hanya sebagai seorang aktor, Bernard Hill juga dihormati karena dedikasinya pada seni panggung. Dia membawa kehidupan ke berbagai karakter dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dan memenangkan hati para penonton dengan setiap penampilannya.