Share
Kabar Baik, MYs! aespa akan Konser Perdana di Indonesia pada 24 Juni 2023
Trisha Aulia
12 May 2023

Aespa akan menyambangi Indonesia pada 24 Juni mendatang untuk menggelar konser bertajuk “SYNK: HYPER LINE”. Konser yang nantinya berlangsung di ICE BSD ini akan menjadi konser perdana aespa di Indonesia.


Girl group K-Pop naungan SM Entertainment, aespa akan mengadakan konser perdana mereka di Indonesia pada tanggal 24 Juni mendatang di ICE BSD, Jakarta. Konser tersebut mengusung judul “‘SYNK: HYPER LINE’ IN JAKARTA” dan merupakan bagian dari rangkaian LIVE TOUR 2023 aespa.

Kabar terkait konser ini pertama kali diumumkan dan dikonfirmasi melalui sebuah unggahan pada media sosial Dyandra Global Edutainment selaku promotor yang akan membawa aespa ke Jakarta.

“MYs, your dream has finally come true! aespa will be stopping by in Jakarta for their first official solo concert. Let's give them our biggest love!” tulis promotor tersebut pada Rabu (10/5). Tidak lama setelah Dyanda Global Edutainment membuat unggahan tersebut, aespa juga terlihat mengunggah postingan serupa di akun Instagram resmi mereka @aespa_official.

Untuk saat ini, informasi yang diketahui mengenai konser aespa yang segera digelar di Jakarta masih cukup terbatas. Pihak promotor hanya mengumumkan bahwa konser “‘SYNK: HYPER LINE’ IN JAKARTA” akan berlangsung pada Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 14:30 WIB di Hall 5 ICE BSD. Sementara itu, pengumuman mengenai jadwal penjualan tiket, harga tiket, serta layout konser masih akan menyusul.

Grup yang terdiri dari empat anggota yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini diperkirakan akan membawakan sekitar 25 lagu pada konser nanti, termasuk beberapa single hits seperti “Black Mamba”, “Next Level”, “Dreams Come True”, dan “Illusion”. aespa juga akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka “MY WORLD” yang baru saja rilis pada Senin (8/5) lalu.

LIVE TOUR 2023 aespa telah dimulai sejak Februari lalu dengan pertunjukan pertama yang berlangsung di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan. aespa kemudian melanjutkan tur konser solo ini di Jepang dengan sepuluh pertunjukan yang berlangsung dari Maret hingga April. Di luar Korea Selatan dan Jepang, Indonesia menjadi negara pertama yang telah dikonfirmasi sebagai salah satu tujuan pemberhentian aespa dalam LIVE TOUR 2023 mereka sehingga hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi para MY Indonesia.