Share
Kabar Bahagia Datang dari Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya yang Telah Resmi Bertunangan
Bunga Revina
03 August 2022

Kabar bahagia datang dari Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya yang dikabarkan resmi bertunangan pada Selasa, 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium.


Kabar bahagia datang dari pasangan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya yang keduanya dikabarkan resmi bertunangan pada Selasa, 2 Agustus 2022 bertempat di Jakarta International Stadium. Melalui laman media sosialnya, Hary Tanoesoedibjo membagikan beberapa momen istimewa yang menggambarkan kebahagiaan Valencia dan Kevin saat bertunangan. Terlihat pula layar besar yang terpampang tulisan, “She said yes!”.

Menariknya, sang atlet, Kevin Sanjaya melakukan lamaran ini pas bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27. Dengan dekorasi bunga-bunga yang menghiasi sisi kiri dan kanan, tampak Valencia dan Kevin berjalan di tengah lapangan. Setelah sampai di ujung jalan, terlihat momen Kevin Sanjaya berlutut di hadapan Valencia Tanoesoedibjo untuk melamarnya. Kemudian Kevin pun terlihat memasangkan cincin di jari manis Valencia dan terpancarlah raut wajah bahagia dari keduanya.

Momen spesial ini juga tampak dihadiri oleh beberapa rekan-rekan terkenal seperti penyanyi Vidi Aldiano, serta atlet bulu tangkis Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan. Selain itu dihadiri pula oleh keluarga dari kedua pasangan ini seperti Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Kabar bahagia ini sontak membuat penggemar turut bahagia dan mengucapkan selamat atas kebahagiaan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya yang telah resmi bertunangan.