Share
Kabar Bahagia, Celine Dion Kembali ke Las Vegas Meriahkan Pembukaan Olimpiade Paris 2024
Dewi Anggriani Siregar
25 July 2024

Kabar menggembirakan datang dari dunia musik! Celine Dion, penyanyi ikonik asal Kanada, dikabarkan sedang berada di tahap akhir perundingan untuk kembali tampil dalam konser residensi di Las Vegas.


Jika terwujud, ini akan menjadi residensi pertamanya sejak tahun 2019, dan tentunya, berita ini disambut dengan antusiasme tinggi dari para penggemar. Berdasarkan laporan terbaru dari TMZ dan New York Post pada Rabu, 24 Juli, negosiasi antara pihak Celine Dion dan Resorts World Las Vegas telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Celine Dion, yang kini berusia 56 tahun, dikenal luas dengan suara emasnya dan penampilannya yang memukau di atas panggung.

Rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa dalam konser residensi kali ini, Dion mungkin akan membawakan lagu ikonik "La Vie en Rose" bersama Lady Gaga. Meski demikian, hingga saat ini Celine Dion belum memberikan komentar resmi mengenai spekulasi ini.

Residensi terakhir Dion di Las Vegas, yang berjudul "Celine," telah meninggalkan kesan mendalam bagi banyak penonton dan menjadi salah satu sorotan utama dalam sejarah konser residensi di kota tersebut. Jika benar kembali ke panggung Vegas, para penggemar tentu saja sangat menantikan penampilan spektakuler dan penuh emosi dari diva legendaris ini.