Share
Justin Bieber Siap Lanjutkan Justice World Tour Usai Pemulihan dari Ramsay Hunt Syndrome
Bunga Revina
20 July 2022

Justin Bieber akan melanjutkan kembali tur dunianya “Justice” setelah sempat tertunda demi pemulihannya dari Ramsay Hunt Syndrome.


Justin Bieber sedang bersiap untuk melanjutkan kembali tur dunianya yang bertajuk “Justice” setelah sempat tertunda demi pemulihannya dari Ramsay Hunt Syndrome. Kabarnya ia akan kembali tampil di atas panggung mulai 31 Juli.

Justice World Tour merupakan tur global pertama sejak Purpose World Tour pada 2016-2017. Konser ini memiliki 75 jadwal yang akan dilanjutkan dengan pertunjukan di Lucca Summer Festival di Italia, dan diikuti dengan 5 jadwal di Eropa hingga Agustus sebelum menuju ke Amerika Selatan pada bulan september. Berlanjut di Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru sebelum kembali ke Eropa pada Januari hingga Maret. Belum ada pembaruan terkait jadwal konser di Amerika Utara yang sebelumnya dikabarkan akan dijadwalkan ulang. Namun, diperkirakan Justin Bieber akan kembali tampil pada musim semi berikutnya.

Indonesia menjadi salah satu negara tujuan tur dunia Justin Bieber. Pada Juni 2022, promotor mengatakan bahwa konser Justin Bieber di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2-3 November mendatang tetap akan berjalan sesuai rencana, meski sempat ada pembatalan pada tur di Amerika Serikat karena pemulihan sang musisi.

Sebelumnya, Justin Bieber dikabarkan mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh. Kondisi tersebut membuatnya harus menunda sisa tur konsernya di Amerika Serikat pada Juni 2022 demi menjalani proses pemulihan.