Share
Justin Bieber Positif COVID-19, Jadwal ‘Justice World Tour’ Tertunda
Adelia Ayu
21 February 2022

Terkonfirmasi positif COVID-19, Justin Bieber terpaksa menunda rangkaian ‘Justice World Tour’ yang akan diadakan di Las Vegas, Nevada pada 20 Februari kemarin.


Penyanyi Justin Bieber terpaksa menunda rangkaian tur ‘Justice World Tour’ dikarenakan positif COVID-19. Representatif Bieber mengkonfirmasi jika suami Hailey Bieber tersebut terkena COVID-19 dan harus menunda beberapa jadwal tur seperti yang akan diadakan di Las Vegas, Nevada. Seperti diketahui, Bieber sedang melaksanakan rangkaian tur mulai dari tanggal 18 Februari kemarin dan akan berakhir pada 25 Maret tahun depan.

Selain sang penyanyi, beberapa anggota kru dan tim juga terkonfirmasi positif COVID-19. “Justin Bieber merasa kecewa karena terpaksa menunda jadwal tur, namun, kesehatan dirinya dan tim adalah yang utama di saat ini,” ujar sang representatif melalui laman Twitter tur Bieber. Jadwal pertunjukkan di Las Vegas dijadwalkan ulang menjadi tanggal 28 Juni mendatang dan tiket yang sudah dibeli penggemar dapat di refund.

Penundaan jadwal tur ini menambah panjang kerinduan penggemar akan Justin Bieber setelah rencana jadwal tur tertunda selama dua tahun dikarenakan pandemi COVID-19 merebak di seluruh dunia pada 2020 lalu. Bieber memulai leg pertama tur ini di San Diego, California dan menuai sukses dan feedback positif. Salah satu saat tak terlupakan dalam show tersebut adalah saat Ia menyanyikan lagu 'Anyone' dengan menampilkan beragam fotonya dengan Sang istri sebagai background.

‘Justice World Tour’ sendiri terbagi dalam enam leg yang akan diadakan di 20 Negara dalam waktu 13 bulan. Leg 1 akan diadakan di Amerika Serikat dan akan dilanjutkan dengan Eropa, Amerika Selatan, Afrika Selatan, Australia dan Selandia Baru dalam leg selanjutnya.