Share
Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet Tampil Serasi di Pop-Up Tod’s di Seoul
Putrika Annaya Salsabila
31 October 2023

Sebagai brand ambassador dari jenama mewah dari Italia ini, Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet ikut meramaikan pop-up Tod’s yang bertajuk “The Art of Craftsmanship”.


Jenama mewah Italia, Tod's, baru-baru ini membuka pop-up "The Art of Craftsmanship" di Seoul, Korea Selatan, yang dihadiri oleh sejumlah bintang K-pop, termasuk Jungwoo NCT 127 dan Joy Red Velvet.

Joy Jungwoo 1

Jungwoo, yang merupakan anggota NCT 127, tampil memukau dengan memakai mantel Tod's berwarna cokelat dengan tambahan kulit, sweater berkerah bulat, dan celana putih dengan lipatan khas.

Penyanyi ini melengkapi penampilannya yang siap untuk musim gugur dengan sepatu bot sekaligus ikat pinggang kulit Tod’s T yang timeless dan tas kulit Di.

Jungwoo diumumkan sebagai brand ambassador pria pertama Tod’s di Korea Selatan pada bulan September.

Joy Jungwoo 2

"Berbagi hasrat yang sama terhadap gaya yang abadi dan semangat kontemporer, Jungwoo akan menemani jenama ini dalam banyak kegiatan di Korea," demikian salah satu bagian keterangan di halaman resmi Instagram Tod's pada bulan yang sama.

Sementara itu, anggota Red Velvet, Joy, memilih penampilan monokrom dengan jaket aviator kulit Tod's dan rok mini yang serasi. Penampilan Joy mencakup cuffs rajutan berjalinan dan beberapa kantong bergaya utilitarian.

Joy melengkapi penampilannya yang netral dengan warna abu-abu dengan sepatu hak Mary Jane berwarna beige serta tas tangan kulit kecil.

Joy Jungwoo 3

Bintang ini memiliki hubungan panjang dengan Tod’s sebagai brand ambassador sejak tahun 2021 ketika dia menjadi model dalam kampanye "In Our Shoes - Seoul" milik Tod's, memamerkan sepatu Tod's Tab. Bukan hanya itu, Joy juga merupakan global brand ambassador untuk Fresh Beauty.

Joy Jungwoo 4

Acara pembukaan pop-up "The Art of Craftsmanship" Tod's merayakan kolaborasi rumah mode ini dengan fotografer terkenal, Tim Walker. Kolaborasi ini menampilkan pameran gambar, video, dan lebih banyak lagi yang mengungkapkan proses di balik karya-karya paling terkenal dari jenama ini.