Share
Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet Tampil Bagai Kakak Beradik di Acara Tod’s Fall/Winter 2024
Putrika Annaya Salsabila
26 February 2024

Kehadiran Jungwoo NCT dan Joy Red Velvet di acara Tod’s Fall/Winter 2024 menjadi pembicaraan hangat para penggemar.


Baru-baru ini, Joy Red Velvet dan Jungwoo NCT, menyita perhatian di Milan Fashion Week 2024 dengan tampilan yang menawan hingga terlihat seperti adik-kakak. Kedua brand ambassador Tod’s ini hadir di Milan untuk acara Tod’s Fall/Winter 2024 Collection.

Tampak kompak dengan busana serba hitam, Joy dan Jungwoo duduk bersebelahan di baris paling depan, menambah kehadiran glamor mereka di salah satu event mode paling prestisius di dunia. Interaksi mereka sepanjang acara menjadi sorotan hangat bagi penggemar yang menikmati momen keakraban di tengah sorotan kemeriahan Milan Fashion Week.

Joy Jungwoo MFW 1

Ketika berpose untuk wartawan, Joy memperhatikan hal unik. “Kenapa cuma aku yang senyum?” ucapnya dengan ceria.

Menyadari celaan Joy, Jungwoo langsung memunculkan senyuman khasnya, memicu tawa dan kehangatan di antara keduanya. Namun, Joy dengan santai memutuskan untuk tidak tersenyum, menambah sentuhan spontanitas dalam momen tersebut.

Joy Jungwoo MFW 2

Acara tersebut berlangsung dengan suasana yang tenang, di mana Joy dan Jungwoo tampak begitu menikmati setiap momen. Para penggemar menangkap Jungwoo membuat gestur yang terlihat seperti bermain dengan tas Joy sehingga mereka semakin terlihat seperti kakak beradik.

Joy Jungwoo MFW 3

Joy pun menyempatkan diri untuk berbagi momen di platform Weverse setelah acara tersebut. Dengan semua keriuhan dari perjalanan Jepang ke Italia, Joy merasa bersyukur dapat menghadiri fashion show bersama Jungwoo, yang telah membuatnya merasa lebih nyaman dan tidak stres.

Bukan hanya itu, ia juga berbagi kisah lucu tentang kopernya yang tidak tiba tepat waktu dan penataan rambutnya yang akhirnya dikerjakan oleh tim Jungwoo.