Jungkook BTS Tampil Memukau di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar
Bunga Revina
21 November 2022

Jungkook BTS berhasil meriahkan panggung upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar dengan membawakan soundtrack resmi berjudul “Dreamers”.


Tadi malam, penampilan Jungkook BTS berhasil menarik banyak perhatian penggemar di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. Ia membawakan lagu terbaru yang merupakan soundtrack resmi yang berjudul “Dreamers”.

Jungkook tampak mengenakan setelan serba hitam, dilengkapi dengan bomber jaket dan sepatu boot yang juga berwarna hitam. Penampilannya pada malam itu, turut diramaikan oleh para penari latar yang mengelilingi panggung utama. Usai penampilannya yang enerjik, acara tersebut dilanjutkan dengan monolog singkat Morgan Freeman.

Sebelumnya, Big Hit selaku sudah mengumumkan bahwa Jungkook BTS akan menjadi salah satu pengisi soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar. Ia juga telah merilis lagu “Dreamers” di layanan streaming musik dan video klipnya di kanal YouTube FIFA.

Piala Dunia 2022 Qatar resmi dibuka usai pergelaran upacara pembukaan tadi malam di Stadion Al Bayt, Al Khor. Acara tersebut resmi dimulai pada pukul 21.40 WIB dengan megah dan meriah. Diawali dengan pemutaran video resmi Piala Dunia 2021, dilanjutkan dengan berbagai hiburan musik dan juga tarian teatrikal bernuansa Arab.