Jully Bunnara, The Social Butterfly

Profile10 June 2021

By Adelia Ayu

Jully Bunnara, The Social Butterfly

Sebagai seorang sosialita dan pebisnis wanita yang sukses, Jully Bunnara menampilkan sosok nyata sosialita melalui kerja keras, kepedulian, kebaikan dan eksistensi dirinya di social cirle Ibu Kota.


Menjadi pemilik unit bisnis, Nara Park, Jully Bunnara menunjukan kepiawaiannya dalam memajukkan bisnis sekaligus aktif di dunia sosial. Dengan sederet kontribusi dan pencapaian yang sudah digenggam, sang sosialita merupakan sosok wanita inspiratif sesuai tolok ukur HighEnd – wanita yang memberi efek positif bagi dirinya dan orang lain.

Selalu menjadi berkat dan penuh kehangatan adalah dua hal yang membantu Jully sebagai seorang pemimpin untuk mengatur hal dalam pekerjaannya. “Sebagai wanita, saya selalu memperhatikan detail dan sensitif terhadap segala masalah sekitar. Hal itulah yang membantu bisnis saya berjalan dengan baik dan maju ke depan,” ungkapnya. Di samping itu, Jully juga ingin para wanita berinovasi di dalam pekerjaan tanpa mengesampingkan kehangatan keluarga dan hubungan kerabat – terutama di masa pandemi.

Salah satu inovasi Jully di saat pandemi adalah dua buah lagu duet – “Bersamamu” feat Sari Simorangkir dan “Terbaik” feat Januard Benedictus yang ditujukkan untuk memberi semangat bagi masyarakat yang terdampak. “Saya harap lagu ini dapat membawa harapan baru dan mengangkat semangat di tengah waktu sulit,” harapnya.

“Wanita selalu dikaitkan dengan kecantikan. Kita dapat membuat beragam hal di sekitar lebih indah dengan menjadi panutan yang positif. Itulah definisi wanita cantik sebenarnya,” jelasnya mengenai hal yang dapat dikontribusikan wanita terhadap lingkungan sekitarnya. Tidak hanya peduli terhadap kontribusi, Jully juga turut prihatin dengan masalah kesetaraan gender yang masih belum terselesaikan di Negeri ini.

“Saya yakin tuhan menciptakan setiap individu dengan bakat yang dapat digunakan untuk membuat hidup orang lain di sekitarnya lebih indah,” ujarnya. Berbeda dengan stigma sosialita yang beredar, Jully Bunnara membuktikan bahwa sosialita adalah seorang figur publik yang dapat membawa pengaruh positif, membawa berkat bagi masyarakat sekitarnya yang jauh dari sosok penuh hedonisme di abad 21.