John Legend Hadiri KTT G20 Bali dan Tampil di Hadapan Presiden Jokowi
Dewi Anggriani Siregar
17 November 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, John Legend, hadir dan turut meramaikan KTT G20 yang diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali.


Kabar tersebut diketahui dari akun Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pada Senin 14 November 2022 lalu yang menunjukkan pemenang Grammy Awards sebanyak 6 kali itu tengah tampil.

Pada momen itu, pelantun “Beauty and The Beast” tersebut menyanyi di depan Presiden Jokowi dan jajaran menteri kabinet dengan membawakan beberapa lagu andalannya antara lain “Ordinary People”, “Hard Times”, dan “All of Me”.

Dalam video tersebut, tampak sang musisi tengah bernyanyi sembari memainkan piano dengan kedua jari jemarinya. Suaranya yang syahdu saat membawakan lagu “All of Me” pun berhasil membuat seluruh tamu yang hadir terpukau.

Ada 8 lagu yang dibawakan John Legend pada penampilannya di event G20 tersebut. Dirinya hadir tepat setelah Presiden Joko Widodo mendapatkan penganugerahan Global Citizen Awards yang diberikan oleh lembaga Think Tank Amerika Serikat (AS) Atlantic Council. Pada momen itu John Legend juga sempat bercerita perihal kisah di balik lagu “All Of Me” yang ia persembahakan untuk sang istri saat keduanya masih bertunangan.