Share
Jisoo BLACKPINK Sumbangkan Seluruh Keuntungan YouTube-nya untuk LSM Save The Children
Dewi Anggriani Siregar
15 March 2024

Jisoo BLACKPINK kembali menarik perhatian publik dengan menyumbangkan seluruh hasil keuntungan YouTube-nya untuk Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) hak-hak anak internasional “Save The Children”.


Sejak membuka kanal YouTube pada Januari 2023, penyanyi bernama asli Kim Ji-Soo ini telah memperoleh sebanyak 4,99 juta subscribers. Diketahui bahwa sumbangan dari kanal YouTube-nya tersebut nantinya akan digunakan untuk mendukung pembangunan hutan bakau di Ca Mau, Vietnam.

Save The Children merupakan sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang mempromosikan hak-hak anak. Organisasi ini menyediakan bantuan dan membantu mendukung anak-anak di negara-negara berkembang. Berkat aksi mulianya ini, Jisoo pun menuai banyak pujian terutama dari para netizen dan penggemarnya.

Baru-baru ini, Jisoo juga diketahui telah mendirikan labelnya sendiri yang diberi nama BLISSOO. Label ini terdiri dari kombinasi BLISS dan yang melambangkan kebahagiaan dirinya dengan misi, “Melampaui batas genre dan bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik.”