Share
Jisoo BLACKPINK hingga Anya Taylor-Joy Ramaikan Pembukaan Pameran Dior J’Adore
Putrika Annaya Salsabila
30 October 2023

Deretan selebriti ternama meramaikan pembukaan pameran Dior J’Adore, tidak terkecuali Jisoo BLACKPINK.


Dari bunga yang mekar di sekitar Château la Colle Noire de Grasse hingga desain flakon yang diciptakan oleh Hervé van der Streten untuk mencerminkan lekuk tubuh seorang wanita, keajaiban Dior J'Adore telah memikat hati sejak tahun 1999, ketika pertama kali diproduksi di bawah bimbingan tangan mahir Calice Becker.

Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah rumah mode Dior, mereka telah bermimpi untuk membuat pameran yang akan menerangi kisah parfum ini dengan mengungkapkan semua sisi keberadaannya—mulai dari kecintaan Monsieur Dior terhadap bunga-bunga, tampilan semua gaun yang dikenakan oleh para muse parfum, bahkan hingga dinding yang dipenuhi oleh semua bunga yang membentuk J'Adore.

Namun, apa arti sebuah acara Dior tanpa kehadiran para bintang yang mengelilingi galaksinya?

Seperti yang pernah diucapkan oleh Monsieur Dior, "Setelah wanita, bunga adalah hal paling indah yang Tuhan berikan kepada dunia," tetapi mengapa tidak keduanya?

Lihatlah para selebriti dan teman-teman yang menghadiri pembukaan pameran Dior J'Adore, mulai dari Jisoo BLACKPINK yang bersinar dengan pesona lembut dalam gaun renda yang mempesona, hingga Anya Taylor-Joy yang tampil keren dan chic dengan gaun serba hitam. Mereka semua menyemarakkan acara ini dengan pesona dan keanggunan mereka.

Simak tampilan para bintang yang meramaikan acara pameran Dior J’Adore berikut ini!

Jisoo BLACKPINK

Dior J‘Adore 1

Anya Taylor-Joy

Dior J‘Adore 2

Robert Pattinson

Dior J‘Adore 3

Jenna Ortega

Dior J‘Adore 4

Charlize Theron

Dior J‘Adore 5

Rachel Zegler

Dior J‘Adore 6

Alyssa Daguise

Dior J‘Adore 7