Share
Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Akan Segera Debut Solo Tahun Ini!
Bunga Revina
02 January 2023

Setelah penantian panjang, Jisoo BLACKPINK akhirnya dikonfirmasi akan merilis album solonya pada tahun ini.


YG Entertainment akhirnya telah mengkonfirmasi kabar bahwa Jisoo BLACKPINK akan segera melakukan debut solonya pada tahun ini. Kabar ini awalnya dikonfirmasi secara langsung oleh Jisoo BLACKPINK saat dirinya membalas salah satu komentar penggemarnya di media sosial. Ia menyatakan bahwa debut solonya akan segera dirilis pada tahun 2023.

Secara resmi, YG Entertainment selaku agensi pun akhirnya mengkonfirmasi untuk membenarkan pernyataan Jisoo di Weverse. Mengikuti Jennie, Rose, dan Lisa yang telah terlebih dahulu melakukan debut solo, Jisoo dikabarkan tengah mempersiapkan debut solonya dengan baik untuk tahun ini.

Sebelumnya, YG Entertainment pernah memberitahu bahwa Jisoo akan melakukan debut solo pada tahun 2020 kemarin. Namun, rencana tersebut gagal akibat situasi pandemi. Kemudian, Jisoo pun melakukan debut aktingnya melalui serial drama korea yang berjudul ‘Snowdrop’ pada 2021. Jisoo juga sempat melakukan penampilan solo di konser BLACKPINK membawakan lagu ‘Liar’ milik Camila Cabello.

Berkat berbagai penampilan memukaunya tersebut, para penggemar sangat menantikan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Saat ini, Jisoo tengah disibukkan dengan konser tur dunia BLACKPINK yang bertajuk ‘BORN PINK’. Di Indonesia sendiri, BLACKPINK dijadwalkan untuk konser pada 11-12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta.