Share
Jin BTS Dikabarkan Segera Rilis Single Kolaborasi Terbarunya dengan Coldplay sebelum Wamil
Dewi Anggriani Siregar
19 October 2022

Single solo dari salah satu member BTS tertua, Jin, akan segera dirilis sebelum dirinya menjalani wajib militer.


Tidak tanggung-tanggung, Jin disebut-sebut akan berkolaborasi dengan band Coldplay. Dirinya bahkan telah merilis tampilan perdana dari single solonya yang bertajuk “The Astronaut” tersebut dalam video berdurasi 2 menit.

Kabar bahagia ini sebelumnya juga telah dikonfirmasi label rekaman Jin yakni Big Hit Music menyampaikan bahwa member BTS tersebut akan merilis single pada akhir Oktober karena dirinya akan menjalani prosedur wajib militer pada Desember mendatang.

Pada konser BTS World Expo 2030 Busan, Korea, Jin memang sempat mengatakan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi yang sangat ia kagumi dan sukai. Namun pada saat itu belum diketahui siapa sosok musisi spesial tersebut.

Penyanyi kelahiran tahun 1992 tersebut sebelumnya juga mendapatkan hadiah dari vokalis Coldplay, Chris Martin, berupa gitar. Diketahui bahwa single kolaborasi ini juga merupakan lagu hadiah dan pemberian dari Coldplay.

Kabar bahagia tersebut tentu saja langsung disambut dengan meriah oleh para ARMY dan penggemar Coldplay di seluruh dunia. Kabar tentang proyek kolaborasi ini bahkan sukses menjadi trending topic di Twitter dengan tagar “Jin x Coldplay”.