Share
Jimin BTS Terpilih Jadi Global Ambassador Baru Dior
Bunga Revina
17 January 2023

Rumah mode mewah asal Prancis, Dior baru saja memperkenalkan global ambassador barunya, Jimin BTS.


Melalui laman sosial medianya, rumah mode mewah asal Prancis, Dior mengunggah pengumuman resmi yang memperkenalkan Jimin BTS sebagai global ambassador baru mereka.

Pengumuman ini disertai oleh potret baru Jimin BTS yang mengenakan koleksi terbaru #DiorSummer23. Pada unggahan tersebut, Jimin tampak mengenakan setelan Dior mens collection bernuansa hijau dan hijau army. Potret keduanya, Jimin tampak mengenakan pakaian olahraga berwarna hijau olive dengan gaya rambut yang sleek dan dua anting yang menawan.

Dilansir melalui Soompi, mereka menyampaikan bahwa “Kami dengan senang hati mengumumkan Jimin BTS sebagai global ambassador baru Dior. Jimin sekarang memimpin citranya ke kreasi dari Artistic Director of Dior men’s collections Mr. Kim Jones” tulisnya.

Kabar ini sontak disambut meriah oleh para penggemar yang menilai bahwa Jimin memang memiliki aura yang pantas untuk menjadi global ambassador brand mewah tersebut. Sosok Jimin BTS juga dianggap sebagai representatif yang dapat mewakili brand tersebut untuk skala global melalui karakter dan ciri khas gaya berbusananya.