Share
Jessi, Rapper Korea Selatan yang Siap Meriahkan KV Fest di Jakarta pada Agustus Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
12 June 2022

Kabar menggembirakan datang dari rapper asal Korea Selatan, Jessi.


Pelantun lagu ZOOM yang juga menjadi viral dengan ZOOM dance TikTok challenge ini dikabarkan segera menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh KV Festival yang memberikan pengumuman resmi di Instagram pribadi mereka. Jessi diketahui akan tampil di KV Fest 2022 yang akan diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada 8 Agustus mendatang.

Tentu saja kabar bahagia ini tidak hanya disambut antusias oleh para penggemar dan pendengar setianya, namun juga Jessi dalam kolom komentar yang ia tuliskan di unggahan akun Instagram resmi Kultvizion dengan menuliskan, “See u guys soon,”

Tidak hanya itu, festival musik ini juga diketahui akan turut menghadirkan penyanyi Tanah Air yakni Afgan dan RAMENGVRL serta sejumlah musisi lainnya. Seperti diketahui bahwa saat ini penyelenggaraan konser di Indonesia sudah kembali dapat dinikmati seiring dengan meredanya pandemi COVID-19, jadwal konser musik yang menghadirkan sederet musisi papan atas dunia pun siap digelar di Tanah Air.

Memiliki karakter suara yang seksi dan khas, lagu-lagu Jessi memang kerap kali menjadi hits dan dikagumi banyak orang. Dijuluki Queen of K-Rapper, penampilan penyanyi internasional ini dapat segera Anda saksikan dengan harga tiket yang dibanderol mulai dari Rp1,2 hingga Rp2,4 juta.