Jessica Chastain Menangis Saat Syuting Serial Terbarunya, “Scenes From a Marriage”

Profile17 September 2021

By Adelia Ayu

Jessica Chastain Menangis Saat Syuting Serial Terbarunya, “Scenes From a Marriage”

Menjalani proses syuting serial terbarunya, “Scenes From a Marriage”, aktris Jessica Chastain mengaku hampir tiap hari menangis karena hal personal.


Bulan ini, serial terbaru yang dibintangi oleh aktris Jessica Chastain dan aktor Oscar Isaac, “Scenes From a Marriage” mendulang sukses dan mendapat banyak review positif. Sesuai judulnya, serial ini menceritakan beragam adegan dari sebuah hubungan pernikahan yang dijalani Jonathan (Isaac) dan Mira (Chastain).

“Bagi saya, proyek ini terasa sangat personal,” ungkap sang aktris. Banyaknya adegan menguras emosi yang merefleksikan sebuah hubungan rumah tangga, membuat Chastain membutuhkan tingkat konsentrasi lebih untuk menciptakan sebuah adegan yang bagus. Seperti sudah menyatu dengan karakter Mira yang diperankannya, terkadang Chastain tidak dapat membedakan kapan akting berakhir dan dimulai. “Bahkan setelah saya merampungkan proses syuting, saya masih mempertanyakan apakah saya akan mengambil kembali peran yang menguras emosi seperti ini,” ungkapnya.

Di dalam serial berjumlah lima episode ini, Chastain dan Oscar berperan sebagai pasangan suami istri yang mengalami berbagai konflik di rumah tangganya. Setiap adegan merepresentasikan kehancuran pernikahan yang semakin nyata di tiap episodenya.

Serial “Scenes From a Marriage” sendiri merupakan remake dari serial televisi Swedia tahun 1973 berjudul sama karya Ingmar Bergman. Pada serial orisinilnya, nama karakter utamanya adalah Johan dan Marianne yang diperankan aktor Erland Josephson dan aktris Liv Ullmann. ‘Scenes From a Marriage” tayang di HBO dan HBO GO setiap hari minggu.