Jeremy Renner Kembali Beraksi di Serial ‘Hawkeye’ di Disney+

Profile01 December 2020

By Adelia Ayu

Jeremy Renner Kembali Beraksi di Serial ‘Hawkeye’ di Disney+

Melalui serial terbaru Disney+, ‘Hawkeye’, Jeremy Renner kembali beraksi sebagai sang jago panah pada tahun depan.


Para pecinta Marvel boleh bergembira karena salah satu tokoh andalan mereka, Hawkeye, akan dibuat serialnya di Disney+ dengan nama yang sama. Aktor Jeremy Renner kembali memerankan tokoh sang jago panah yang merupakan anggota Avengers tersebut. Setelah Wandavision merilis trailer pada September lalu, Marvel bersiap merampungkan proyek fase empatnya yang sudah diumumkan pada San Diego Comic Con 2019.

Kesiapan Marvel menggarap serial ini terlihat dari proses syuting yang akan dimulai pada minggu ini. Di bawah judul produksi ‘Anchor Point’, lokasi syuting serial ‘Hawkeye’ terlihat dijaga dengan tanda dilarang parkir di setiap sudutnya. Serial ini akan menceritakan kehidupan tokoh utama yang bernama asli Clint Barton, termasuk kepiawaiannya mendidik anak buahnya, Kate Bishop.

Nama aktris sekaligus penyanyi Hailee Steinfeld sempat disebut sebagai calon pemeran Bishop, namun Marvel belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Selain menceritakan kehidupan pribadi Hawkeye, serial ini diprediksi akan berpusat mengupas mengapa Ia menjadi Ronin di ‘Avengers:Endgame’. Karakter Hawkeye sendiri pernah menghilang di ‘Avengers: Infinity War’ dan mengundang rasa penasaran di antara para penggemar. Banyak yang memprediksi serial ini akan dipenuhi dengan adegan laga menegangkan mengingat unggahan Renner di Instagram Stories yang memperlihatkan luka pada wajahnya.

Selain Renner, aktris Florence Pugh juga dikabarkan bergabung dalam serial ini sebagai Yelena Belova dari film ‘Black Widow’. ‘Hawkeye’ sendiri berencana ditayangkan pada musim gugur tahun depan di layanan streaming Disney+.