Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Akhirnya Dikaruniai Buah Hati

Profile10 September 2021

By Clara Enocensia

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Akhirnya Dikaruniai Buah Hati

Setelah menanti selama dua tahun menikah, Jennifer Lawrence mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Cooke Maroney.


Kabar bahagia dating lagi dari dunia hiburan Hollywood. Jennifer Lawrence diketahui sedang mengandung anak pertamanya di tahun kedua pernikahannya bersama sang suami, Cooke Maroney. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak perwakilan dari Jennifer Lawrence. Namun belum ada keterangan lebih lanjut tentang usia kandungan dari pemenang Oscar ini.

Jennifer mengatakan dalam sebuah interview, bahwa dirinya dan Cooke sedang menunggu kehadiran sang buah hati setelah pernikahan mereka pada 19 Oktober 2019 di Rhode Island. Pemeran "The Hunger Games" itu mengadakan resepsi pernikahan yang megah dengan mengundang 150 tamu, termasuk teman-teman dekatnya seperti Adele, Amy Schumer, Kris Jenner, dan Emma Stone. Di Belcourt of Newport, Rhode Island, resepsi tersebut digelar di sebuah mansion mewah yang didesain oleh arsitek Amerika terkenal yang bernama Richard Morris Hunt pada tahun 1894.

Hubungan asmara pasangan ini awalnya terjalin pada Juni 2018. Kemudian Lawrence dan pria yang berprofesi sebagai direktur di galeri seni Gladstone New Your City ini pun bertunangan pada Februari 2019. Pertunangan tersebut diketahui publik lantaran Lawrence didapati media, saat makan malam dengan Maroney di sebuah restoran Prancis kelas atas, dengan mengenakan cincin di jari manisnya. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menikah. Pada 19 Oktober 2019 keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.