Share
Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Fans: “Seperti Gossip Girl Versi Dunia Nyata!”
Putrika Annaya Salsabila
06 May 2024

Jennie dan Rosé BLACKPINK memamerkan persahabatan mereka saat berjalan-jalan di New York.


Sebuah kejutan tak terduga menyapa para penggemar BLACKPINK pada tanggal 6 Mei ketika Rosé membagikan momen spesial dengan Jennie di New York City melalui akun Instagramnya. Lensa kamera menangkap keduanya berjalan bersama, mengenakan pakaian yang stylish untuk melawan dinginnya hari hujan.

Namun, yang membuat para penggemar berbisik adalah caption dari postingan Rosé yang berbunyi, "you know you love us, xoxo ????????????," sebuah frase yang menggugah kenangan akan drama remaja ikonis, “Gossip Girl” (2007-2012).

Frase tersebut bukan hanya sekadar kalimat, tapi merupakan penghormatan kepada lagu tema asli serial itu dan juga nama dari buku kedua dalam seri yang sama.

Kehadiran kedua idol K-Pop ini di tengah hiruk pikuk New York seolah-olah menghidupkan kembali estetika “Gossip Girl” dengan pesona mereka yang tak tertandingi dan penampilan santai yang tetap modis.

Mereka bukan hanya sekedar berjalan-jalan, tapi mereka merangkul suasana kota dengan penuh gaya, memperlihatkan bagaimana pakaian kasual bisa menjadi fashion statement yang kuat.

Jennie Rose NYC 1

Rosé sendiri mengenakan kardigan monokrom dari Sky High Farm dipadukan dengan celana hitam dan ikat pinggang dari The Row. Untuk menyempurnakan penampilannya, main vocal BLACKPINK ini menyampirkan tas Tanger in Suede dari Saint Laurent di bahunya dan sepatu dari Adidas.

Sementara itu, Jennie terlihat memilih gaya kasual dengan nuansa preppy. Ia memadukan kemeja putih yang kemudian di-layer dengan cropped sweater berwarna biru tua. Untuk melengkapi tampilannya, ia memakai celana panjang cokelat tua dan kacamata hitam dari Gentle Monster.

Dengan tampilan yang modis dan berlatar belakang di New York, para penggemar dengan cepat menyamakan mereka dengan karakter-karakter ikonis dari Gossip Girl, menyebut Jennie dan Rosé sebagai "Blair dan Serena" versi dunia nyata.

Tidak butuh waktu lama bagi media sosial untuk dipenuhi oleh perbandingan antara kedua pasangan, menggambarkan betapa sempurnanya kesamaan mereka.

Jennie sendiri berada di New York untuk mempromosikan "Jentle Salon" di pop-up store GENTLEMONSTER, sementara Rosé baru saja menghadiri peluncuran "Tiffany Titan" dari Tiffany & Co.