Share
Jennie BLACKPINK Tampil Elegan di Pop-up Event TAMBURINS di Seoul
Putrika Annaya Salsabila
23 November 2023

Hadir di pop-up event TAMBURINS, tampilan Jennie BLACKPINK buat para penggemar terpesona.


Di tengah sorotan kilat dan gemerlap penggemar, Jennie BLACKPINK berhasil memukau para fansnya di acara pop-up TAMBURINS di flagship store Seoul. Memakai gaun mini abu-abu gelap dengan sepatu hak tinggi hitam, pelantun lagu “Solo” ini terlihat elegan dengan penampilannya yang minimalis.

Acara pra-pembukaan TAMBURINS untuk toko pop-up mereka berlangsung untuk memperingati toko flagship kedua yang berdiri di Seoul. Ketika acara sebut berlangsung, Jennie terlihat memukau saat melambaikan tangan kepada para fans serta menyapa mereka.

Jennie TAMBURINS 1

Terasosiasi dengan jenama tersebut, Jennie menunjukkan visual dan konseptualitas yang luar biasa. Fans terpesona saat melihat rapper BLACKPINK ini memasuki lokasi acara.

Dikenal dengan riasan inspirasi haute couture mereka, TAMBURINS bermitra dengan Jennie untuk memperkenalkan 'Perfume Shell X' pada tahun 2022 lalu. Brand kosmetik Korea yang sangat dicintai ini merilis iklan parfum baru yang menampilkan rapper-singer multitalenta ini pada 15 November 2023.

Jennie TAMBURINS 2

Selain itu, di acara pop-up, terdapat berbagai foto Jennie yang menghiasi dinding-dinding. Namun, Jennie kemudian membuktikan bahwa penampilannya saat hadir di acara pop-up tersebut lah yang mencuri perhatian, membuat penggemarnya tergila-gila.

Sementara itu, para penggemar beruntung yang menunggu di luar toko TAMBURINS takjub melihat penampilan terbaru idolanya secara langsung. Selain itu, mereka juga melihat bahwa saat meninggalkan acara, rapper ini mengganti pakaiannya dan memilih tampilan kasual.

Jennie TAMBURINS 3

Jennie mengenakan celana olahraga yang nyaman bersama dengan jaket bomber untuk tetap hangat di tengah dinginnya udara Seoul.

Bahkan saat meninggalkan acara, bintang besar ini menghentikan mobilnya untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, yang membuat para fansnya melompat kegirangan.