Share
Jennie BLACKPINK Jadi Idol Korea Pertama yang Debut di American Drama Series “The Idol”
Bunga Revina
18 July 2022

Baru-baru ini, trailer dari serial “The Idol” telah dirilis. Dalam trailer tersebut, penggemar melihat adanya Jennie BLACKPINK dalam beberapa potongan adengannya.


Pada bulan lalu, dikabarkan bahwa Jennie telah menerima penawaran untuk berperan dalam serial baru yang dibuat oleh The Weeknd dan pencipta “Euphoria”, Sam Levinson, yakni American drama series yang berjudul "The Idol".

Meskipun YG Entertainment belum mengkonfirmasi casting Jennie, namun para penggemar telah melihatnya pada trailer teaser pertama serial tersebut ketika The Weeknd menayangkan perdana di konsernya pada 16 Juli lalu. Kemudian, pada hari ini trailer resmi serial tersebut pun resmi telah dirilis.

Jennie diperkirakan akan berperan sebagai bagian dari grup menari. Kemunculan Jennie dalam trailer berdurasi 1 menit 33 detik itu membuat para penggemar terkejut karena terlihat berada dalam satu layar bersama dengan superstar global The Weeknd, Lily Rose Depp, dan Troye Sivan.

Serial ini mengisahkan tentang seorang penyanyi pop (diperankan oleh Lily - Rose Depp) yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd). Meskipun tanggal resmi penayangan perdananya belum diumumkan, namun “The Idol” diperkirakan akan dirilis pada tahun 2022 ini.