Share
Jelang Rilisnya “1989 (Taylor’s Version)”, Taylor Swift Ajak Swifties Bermain Teka-teki
Putrika Annaya Salsabila
20 September 2023

Menyambut rilisnya album “1989 (Taylor’s Version)” yang sangat dinantikan, Taylor Swift bersama Google ajak penggemar bermain teka-teki yang unik.


Taylor Swift, bintang terbesar dalam dunia musik saat ini, tidak hanya menghentak panggung di seluruh dunia dengan tur spektakuler "The Eras Tour"-nya. Ia juga terus memberikan serangkaian kejutan yang memukau penggemarnya!

Salah satu kejutan terbesar adalah kemunculan film dokumenter yang memamerkan tur luar biasanya, yang akan tayang di bioskop mulai 13 Oktober.

Namun, itu belum semuanya. Bersiaplah untuk kejutan lain sebab pada tanggal 27 Oktober, Taylor akan merilis album yang sangat dinantikan, “1989 (Taylor’s Version)”.

Taylor Riddle 1

Menyambut perilisan album tersebut, sang penyanyi sekaligus penulis lagu yang luar biasa ini memberikan kejutan yang tak terduga. Ia menghadirkan serangkaian teka-teki yang rumit, dan uniknya harus dipecahkan dengan menggunakan kekuatan Google.

Dalam kolaborasi sensasional antara Taylor Swift dan raksasa teknologi Google, mereka telah merancang petualangan teka-teki yang misterius bagi Swifties untuk mengungkapkan permata tersembunyi berupa lagu-lagu "From the Vault" dari album legendarisnya "1989".

Setiap Swiftie yang berdedikasi dapat memecahkan hingga 89 teka-teki berbeda, masing-masing berfungsi sebagai potongan dalam teka-teki menyeluruh yang besar.

Tantangannya? Untuk mengungkapkan lagu-lagu yang selama ini tersembunyi, diperlukan sebanyak 33 juta teka-teki yang harus dipecahkan, semuanya melalui mesin pencarian Google yang ajaib.

Taylor Riddle 2

Ketika teka-teki rumit tersebut terpecahkan, brankas yang berisi nama-nama lagu yang sangat dinantikan akan terbuka.

Petualangan dimulai dengan mencari nama “Taylor Swift” di search engine Google. Dari situ, muncullah sebuah brankas biru misterius yang menunggu untuk dibuka dengan kata yang Taylor bagikan di platform media sosialnya.

Inilah twist-nya: Anda harus memasukkan jawaban untuk setiap teka-teki ke dalam kotak pencarian Google. Jika cocok, Anda akan segera diarahkan ke tantangan berikutnya, sambil pencapaian Anda ditambahkan ke perolehan global.

Tidak berhenti di situ, jika Anda berhasil memecahkan teka-teki sampai ke tahap-tahap berikutnya, akan terdapat pesan audio yang meriah dan pertunjukan animasi Taylor sendiri, yang mengungkapkan petunjuk dalam video lirik bergaya komik yang memukau. Untuk menguak teka-teki ini, Anda perlu memahami dengan baik perjalanan karier gemilang Taylor.

Taylor Riddle 3

Dengan kejutan ini, Taylor berharap dapat menyatukan para penggemarnya agar menjalin persahabatan, tapi dengan sentuhan yang asyik.

Tampaknya harapan Taylor terkabul sebab Swifties di seluruh dunia dengan antusias berbagi kemajuan mereka di media sosial, menjadikan perburuan harta musik ini sebagai fenomena global.