Share
Jelang 15 Tahun Berkarya, SNSD Dikabarkan Segera Comeback
Clara Enocensia
02 April 2022

Menjelang ulang tahun SNSD yang ke-15, para penggemar telah menantikan comeback idola mereka.


SNSD atau lebih dikenal dengan sebutan lain yaitu Girls Generation adalah salah satu idol generasi kedua asal Korea Selatan. Girl group yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany, Seohyun, Sunny, Yoona, Hyoyeon,Yuri, dan Sooyoung ini sudah lama vakum dari industri musik K-pop. Meskipun begitu, nama besar SNSD tidak padam begitu saja, SNSD adalah salah satu girlband yang memiliki fandom terbesar diantara girl group lainnya.

Salah satu membernya, Sooyoung mengisyaratkan Girls' Generation bakal comeback untuk merayakan hari debut ke-15 dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan Sooyoung Girl's Generation ketika melakukan sesi tanya jawab dengan penggemar di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, salah satu fan menanyakan mengenai anniversary Girls' Generation yang akan datang.

Meskipun belum ada yang dikonfirmasi secara resmi, banyak penggemar percaya bahwa Sooyoung telah mengisyaratkan perilisan grup yang akan datang menjelang hari ulang tahun debut mereka.Seperti diketahui, anggota Girls' Generation kini diketahui tengah aktif di berbagai bidang termasuk akting dan aktivitas solo. Terhitung sudah lebih dari 4 tahun sejak comeback terakhir grup tersebut, karya Girls' Generation masih dinantikan hingga kini.