Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Jay Park dan IU Rilis Single Kolaborasi “GANADARA” serta Hadirkan Nuansa Manis yang Romantis

Art & Culture13 March 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Jay Park dan IU Rilis Single Kolaborasi “GANADARA” serta Hadirkan Nuansa Manis yang Romantis

Jay Park baru saja mengeluarkan lagu kolaborasi pertamanya dengan IU, penyanyi sekaligus aktris yang dikenal sebagai Nation’s Sweetheart.


Lagu kolaborasi berjudul, “GANADARA” tersebut secara resmi dirilis pada Jumat, 11 Maret 2022 lalu melalui kanal YouTube Jay Park.

Setelah Jay Park pada akhirnya mantap memilih IU sebagai teman kolaborasinya beberapa tahun lalu, keduanya akhirnya sukses merilis lagu terbarunya yang bernuansa manis dan romantis. Melalui akun Instagram labelnya, MORE VISION, Jay Park telah merilis teaser video musik beberapa hari sebelum hari perilisan.

Melalui video musik yang diunggah tersebut Jay Park membawa para penggemarnya masuk ke belakang layar serta memperlihatkan bagaimana proses pembuatan musik videonya yang penuh dengan berbagai interaksi lucu dan manis dari keduanya. Sontak netizen pun menjadi ramai dan merasa senang meilhat chemistry yang terjalin di antaranya Jay Park dan IU.

“GANADARA” merupakan single pertama tahun ini yang dirilis oleh Jay Park bersama IU di bawah naungan label barunya, MORE VISION. Lagu ini juga menceritakan tentang kisah seseorang yang sedang jatuh cinta, namun terkendala oleh masalah komunikasi dikarenakan persoalan bahasa yang berbeda.

Tak lama setelah dirilis, kini lagu kolaborasinya dengan IU tersebut sukses menduduki peringkat 27 tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Official Music Video “GANADARA” tersebut juga berhasil menempati posisi trending dunia di YouTube.