Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Van Helsing Masa Kini, Jamie Foxx Perankan Pemburu Vampir di Film Netflix, Day Shift

Art & Culture21 October 2020

By Adelia Ayu

Van Helsing Masa Kini, Jamie Foxx Perankan Pemburu Vampir di Film Netflix, Day Shift

Berbeda dengan peran terdahulu, aktor Jamie Foxx menjadi pemburu vampir di film bergenre komedi produksi Netflix, Day Shift.


Berhasil berperan sebagai pahlawan, musisi dan tokoh antagonis, kali ini Jamie Foxx menjadi pemburu vampir di film produksi Netflix, Day Shift. Film bergenre komedi ini disutradarai oleh pendatang baru JJ Perry, asisten sutradara dari sejumlah film terkenal seperti Fast & Furious 9, John Wick dan Bloodshot.

Aktor peraih Oscar ini akan memerankan seorang pekerja kelas menengah dan juga ayah dari seorang putri berusia 8 tahun yang bekerja sebagai pembersih kolam renang di San Fernando. Tak disangka, hal itu hanya kamuflase dari pekerjaan utamanya sebagai pemburu vampir.

Produser Day Shift yang juga memproduseri Get Out, Shaun Redick menjelaskan film ini tetap memuat unsur laga, horor dan mitologi meski bergenre komedi. Dirilis tahun depan, film tersebut merupakan proyek laga kesekian mantan kekasih Katie Holmes ini setelah sukses berperan sebagai pahlawan di film Django Unchained karya Quentin Tarantino di tahun 2012 lalu.

Day Shift menjadi bukti hubungan baik Foxx dengan Netflix, setelah berperan di film original Project Power dan akan membintangi They Cloned Tyrone bersama bintang Star Wars, John Boyega serta serial Dad, Stop Embarassing Me di platform streaming global tersebut. Selain Netflix, Foxx juga bekerjasama dengan Disney+ melalui film animasi Soul sebagai pengisi suara.