Share
Jalani Persalinan Caesar, Jessica Mila Melahirkan Anak Pertamanya!
Dewi Anggriani Siregar
22 March 2024

Kabar bahagia datang dari Jessica Mila dan sang suami Yakup Hasibuan yang baru saja dikaruniai anak pertamanya.


Kabar menyenangkan ini disampaikan secara langsung oleh Jessica Mila dan Yakup Hasibuan melalui unggahan di Instagram keduanya pada Rabu 20 Maret 2024 lalu. Anak pertama keduanya ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 51 cm.

Jessica Mila melahirkan secara Caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak JWCC Asih secara Caesar. Diketahui bahwa sebelumnya Jessica Mila telah melakukan berbagai cara agar bisa melahirkan secara normal. Kendati demikian, pada akhirnya Jessica Mila harus menjalani operasi caesar dikarenakan volume air ketuban Jessica Mila yang kian berkurang. Tim medis khawatir bahwa kondisi ini dapat membahayakan bayi di dalam kandungan Jessica Mila apabila dipaksakan.

JESSICA MILA

Meski begitu, Jessica Mila dengan sang suami beserta keluarga sangat amat bersyukur atas kelancaran yang diberikan untuk persalinan anak pertamanya itu. Berita bahagia ini pun sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para rekan artis yang turut berbahagia dengan kelahiran sang buah hati.