Jalan-jalan ke Yunani, Jangan Lupa Sempatkan Mampir ke Mykonos
Listya Manopo
28 November 2021

Ingin berkunjung ke Yunani dan mendapatkan pengalaman berbeda dari hanya sekedar mendatangi Athena dan Santorini? Arahkan tujuan Anda ke Mykonos, sebuah pulau cantik yang tak kalah mempesona.


Pulau Mykonos sendiri terletak di Kepulauan Cycladis, Yunani, dan merupakan tujuan utama bagi para wisatawan yang menginginkan ketenangan, namun juga keramaian aksi dan juga kehidupan malam yang dinamis. Mykonos sangat terkenal sebagai kembaran dari Ibiza yang terletak di Yunani.

Sesuai dengan letaknya yang berada di jajaran kepulauan, tentu salah satu daya Tarik terbesar Pulau Mykonos terletak di pantainya, yang berair biru terang dan memberikan sensasi relaksasi bagi para pengunjung yang berkesempatan mendatangi daerah ini. Totalnya ada sekitar 25 pantai di Mykonos yang semuanya tertata cantik dan menarik mata.

Arsitektur di Mykonos pun terlihat khas kepulauan di Yunani, yaitu penuh dengan bangunan cantik bercat putih dan biru, dengan jalan setapak dari bebatuan yang sangat indah diabadikan dalam jepretan kamera. Bagi para pecinta seni dan shopping, di sinilah surganya dengan begitu banyaknya produk lokal yang berkualitas dan juga bermacam-macam galeri seni untuk dinikmati.