Jaehyun NCT Akan Rilis Lagu Solo Pertama “Forever Only” pada 18 Agustus
Bunga Revina
12 August 2022

Jaehyun NCT akan segera merilis lagu solo pertama “Forever Only” sebagai bagian dari proyek NCT LAB SM STATION pada 18 Agustus mendatang.


Jaehyun NCT kan segera merilis lagu solo pertamanya pada 18 Agustus mendatang. SM Entertainment selaku agensi telah mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan bahwa lagu solo Jaehyun NCT kali ini merupakan bagian dari proyek NCT LAB.

NCT LAB merupakan bagian dari SM STATION. Sehingga, member NCT dapat merilis proyek musik sendiri, baik dalam bentuk solo atau unit yang berbeda dari biasanya. Proyek NCT LAB ini sudah berlangsung sejak awal 2022 dan dimulai dengan Mark yang merilis lagu “Child”, diikuti dengan Taeil, Kun, dan Yangyang pada Juli 2022.

Kabarnya dalam lagu yang berjudul “Forever Only” ini, Jaehyun NCT ikut andil dalam penulisan lagu tersebut. Lagu ini memiliki genre R&B dan disebut akan memperdengarkan vokal penuh emosi dari Jaehyun dengan riff gitar yang berulang. “Forever Only” mengisahkan perasaan menginginkan seseorang secara spesifik dan ingin berada di sisi orang tersebut bahkan ketika semuanya pergi dan menghilang.

Proyek NCT LAB Jaehyun ini akan dirilis jelang dirinya comeback dengan album baru bersama NCT 127 pada September 2022 mendatang.