Share
Jadi Pusat Perhatian, Intip Tampilan Unik Lisa BLACKPINK di Acara Louis Vuitton di Paris
Putrika Annaya Salsabila
07 March 2024

Kehadiran Lisa di acara Louis Vuitton lengkapi dominasi BLACKPINK di Paris Fashion Week.


Nampaknya, Lisa tidak berhenti membuat para penggemarnya terkejut. Sebelumnya, rapper BLACKPINK ini terlihat menghadiri konser “The Era’s Tour” Taylor Swift di Singapore, bahkan mengunggah beberapa potret akrab bersama Taylor. Setelah mengguncang publik melalui interaksinya dengan Taylor Swift, ia hadir di Paris dengan kejutan lain.

Setelah kehadiran Jisoo di acara Dior, Rosé di Yves Saint Laurent, dan Jennie di Chanel, kini dominasi girl group K-pop yang ikonis di Paris Fashion Week telah lengkap dengan kedatangan Lisa di acara Louis Vuitton Fall/Winter 2024.

Lisa LV 1

Idol K-pop asal Thailand ini terlihat mengenakan jaket unik berwarna dasar beige dengan hiasan bordiran bunga berwarna-warni. Kerah jaketnya yang tinggi semakin terlihat memesona dengan rajutan emas yang berkilau. Dia memadukan jaket panjangnya dengan crop top putih bersih yang dihiasi dengan ikatan di sekitar lehernya.

Lisa LV 2

Jaket berwarna-warni dipadankan dengan celana pendek kulit berbahan kulit. Sepasang stoking hitam transparan di atas lutut menyatukan penampilannya, dan diakhiri dengan sepatu hak tinggi berujung lancip. Lisa membiarkan jaket panjangnya terbuka sehingga crop top putih dan kalung gantung di bawahnya menjadi pusat perhatian. Clutch emas bermonogram dari Louis Vuitton yang dibawa oleh Lisa juga menjadi sorotan penampilannya.

Tidak berhenti di situ, lewat Instagram story pada hari Selasa, Lisa membagikan momen mode terbarunya, berpindah dari celana pendek ke gaun dengan potongan unik.

Lisa LV 3

Gaun tersebut sebelumnya memukau penonton di runway Louis Vuitton di Brasil sebagai bagian dari koleksi resort 2017. Sebuah karya seni berwarna-warni, gaun tersebut memberikan sentuhan futuristik pada gaya klasik maxi dress dengan kancing perak dan potongan di sepanjang bagian bawah.

Meski Lisa dikenal sebagai penggemar Celine, belakangan ini dia memperlihatkan kecintaannya pada Louis Vuitton—dengan penampilannya yang bukan hanya sekadar "vintage”, mengakses potongan archive dari jenama manapun adalah prestasi luar biasa. Terlebih lagi, Louis Vuitton karya Ghesquière.

Tampilannya dilengkapi dengan sentuhan pribadi, mengenakan tas bulat berwarna hitam-putih dan sepatu boots semata kaki dari brand asal Prancis tersebut, menciptakan kombinasi yang unik.