Share
Jack Gleeson Bintang Game of Thrones Resmi Gelar Pernikahan di Irlandia
Bunga Revina
02 September 2022

Bintang Game of Thrones, Jack Gleeson, telah resmi menikah dengan sang kekasih, Roisin O’Mahony. Pernikahannya ini digelar di Gereja Hati Kudus, The Glen, Ballinskelligs, County Kerry, Irlandia pada 27 Agustus lalu.


Bintang Game of Thrones, Jack Gleeson, telah resmi menikah dengan sang kekasih, Roisin O’Mahony. Pernikahannya digelar di Gereja Hati Kudus, The Glen, Ballinskelligs, County Kerry, Irlandia. Kabarnya, pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan baru diketahui penggemar melalui unggahan foto pastor paroki, Patsy Lynch.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Roisin O’Mahony yang mengenakan gaun panjang seperti dress musim panas berwarna pastel. Sedangkan Jack Gleeson mengenakan kemeja lengan panjang hijau tanpa setelan jas. Tampak bahagia dan serasi, Roisin O’Mahony pun sambil memegang buket dan terlihat saling merangkul dengan sang suami.

Kemudian, Pastor Patsy Lynch dalam sebuah wawancara bersama Irish Independent mengatakan bahwa upacara pernikahan yang digelar saat ini merupakan upacara pra-pernikahan. "Upacara yang sebenarnya akan berlangsung di Inggris. Namun, pihak keluarga berlibur di Ballinskellings, The Glen selama bertahun-tahun dan memiliki banyak kenangan indah disini” begitu ungkapnya.

Jack Gleeson berperan sebagai Raja Joffrey Baratheon, putra Ratu Cersei, dalam serial hit “Game of Thrones.” Setelah tiga tahun dalam serial tersebut, karakternya pun terbunuh pada tahun 2014 akibat diracun. Kemudian, Jack Gleeson mengambil jeda dari dunia peran hingga kembali dalam serial “Out of Her Minda” pada 2020. Kini Jack juga berperan dalam film “In the Land of Saints and Sinners” bersama Liam Neeson dan Ciaran Hinds. Sementara itu, Roisin O’Mahony, merupakan aktris dalam sejumlah film seperti Mild Thing (2017), Jekyll and Hyde (2015), dan Not a Hero (2015). Baru-baru ini, ia pun menampilkan pertunjukan “Roisin dan Chiara: Sex on Wheels”, di Edinburgh International Festival.