Share
Jacey Philana, Model Indonesia yang Sukses Debut di Peragaan Dior Paris Couture Week
Dewi Anggriani Siregar
05 July 2023

Tidak henti-hentinya anak bangsa mengharumkan nama Indonesia ke kancah internasional.


Adalah Jacey Philana, model asal Indonesia yang berhasil terpilih sebagai salah satu model di perhelatan Paris Couture Week 2023. Kabar membanggakan ini diunggah secara langsung oleh agensinya, Persona Management.

Gelaran fashion yang diadakan pada 3 Juli 2023 ini merupakan bagian dari asosiasi Paris Fashion Week. Dalam perhelatan tersebut, Jacey debut di panggung Dior dengan membawakan koleksi terbaru Dior Couture Fall/Winter 2023-2024. Jacey tampil elegan dalam balutan busana dress dan long coat panjang broken white dengan gaya model rambut bun rendah yang rapi. Penampilannya itu juga dilengkapi dengan aksesori seperti high top sandal dan anting berwarna senada.

Eksistensi model Indonesia di panggung mode dunia belakangan memang tidak perlu diragukan lagi, sebelum Jacey Philana, ada pula Rizal Rama dan Syahnaz Indira yang telah eksis di pekan mode akbar Eropa. Sebelum Paris Couture Week, Jacey sudah lebih dulu terpilih jadi ikon Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 dengan membawakan koleksi sejumlah desainer lokal, termasuk Biyan Wanaatmadja, Ria Miranda, Sebastian Gunawan, dan Didi Budiardjo.

BACA JUGA: Shahnaz Indira, Model Asal Indonesia yang Sukses Tampil di London Fashion Week