J-Hope BTS Akan Merilis "More" Sebagai Lagu Pra-Rilis Album Jack In The Box
Clara Enocensia
29 June 2022

J-Hope akan meluncurkan single pra-rilis berjudul "More" dalam waktu dekat.


Salah satu rapper dari BTS, J-Hope, akan merilis akan merilis lagu berjudul More dari album debut solo terbaru. Kabar itu dibagikan oleh agensi yang menaungi boy grup populer tersebut, Big Hit Music.

Big Hit bagikan foto konsep untuk single pra-rilis album Jack In The Box J-Hope BTS pada 28 Juni 2022. Foto yang diunggah melalui media sosial Twitter tersebut menampilkan J-Hope dengan tampilan bak Pierrot. Pakaian serba hitam ditambah topi dan makeup khas Pierrot.

Lagu "More" dapat didengarkan Army secara resmi melalui berbagai platform musik pada 1 Juli 2022 mendatang pukul 13.00 Waktu Korea Selatan. Sedangkan, J-Hope akan merilis album Jack In The Box pada 15 Juli 2022 jam 13:00 KST atau 11:00 WIB.

Cuplikan singkat telah dibagikan di akun Twitter, BIGHIT MUSIC. Video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan tulisan Jack In The Box dalam kotak penuh warna. J-Hope merupakan member pertama BTS yang akan merilis proyek solo, setelah boy group tersebut memutuskan hiatus sementara dari kegiatan grup.